SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru Mengapresiasi Pengurus Kadin Yang Baru Terpilih

SUAKA – . Ketua DPRD Syairi Mukhlis menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten periode 2020-2025, di gedung Paris berantai, Sabtu (21/03/2020).

Syairi Mukhlis menyampaikan rasa syukur atas terselenggara dan telah berjalan lancarnya Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Kotabaru Tahun 2020.”Musyawarah ini tentu saja penting guna mempersiapkan penyusunan garis – garis besar kebijakan organisasi dalam periode lima tahunan kedepan, yaitu 2020-2025,” ujar Syairi.

Asisten III Kotabaru yang mewakili Bupati Kotabaru, juga menyampaikan sangat mendukung atas terbentuknya kepengurusan baru ini serta mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Semoga kegiatan ini membuahkan hasil dan pengaruh positif, tidak hanya bagi Kadin Kabupaten Kotabaru tetapi juga bagi masyarakat Khususnya daerah Kotabaru. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan Selamat kepada Dewan Pengurus Kadin Kotabaru periode 2020-2025 yang telah dipilih dan dilantik pada hari ini,” sebutnya.

  Pra Mubes Penuntutan Pemekaran Kabupaten Gambut Raya Dilaksanakan Juli 2018

Asisten III Kotabaru juga berpesan, agar Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Kotabaru dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan baik, ikhlas, dan penuh tanggung jawab serta dapat berupaya membawa kemajuan bagi Kadin dan perekonomian Kotabaru ke arah yang lebih baik.”

Semoga Pengurus Kadin Kabupaten Kotabaru yang baru bisa menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan terus meningkatkan peran dalam membangun perekonomian Kabupaten Kotabaru, termasuk dalam mengembangkan IKM dan UKM dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki daerah serta memajukan dunia usaha dan mendorong laju pertumbuhan ekonomi.” Tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Ketua Umum Kadin Provinsi , serta para undangan dari pelaku – pelaku usaha lainnya di Kabupaten Kotabaru. (wan/dam).




  Terpilihnya Tajudinnor, SE Di Kursi DPRD, Ini Tanggapanya
Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru Mengapresiasi Pengurus Kadin Yang Baru Terpilih

Tinggalkan Balasan