SHOPPING CART

close

Diklat Wajib Diikuti Pekerja Bandara Udara, Untuk Peningkatan SDM

SUAKA – . Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengembangan (SDM) Perhubungan melaksanakan DlKLAT Pemberdayaan Masyarakat yang di laksanakan oleh politeknik Penerbangan Palembang.bertempat digedung bandara udara Gusti Sjamsir Alam , .

Pelaksanaan pembukaan DIKLAT pemberdayaan masyarakat poltekbang palembang untuk peningkatan SDM para pekerja bandara.

Kepala Bandara Unit Penyelenggaraan Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru. Ferdinan Nurdin SH.S.SiT.M.MTr. menjelaskan bahwa, jumlah total peserta yang ikut Diklat sebanyak 100 orang dan pelaksanaan kegiatan di bagi menjadi 4 kelas, semua kegiatan dilakukan untuk peningkatan sumber daya manusia. Senin (16/3/2020).

“Kegiatan Diklat secara langsung dibimbing dari Poltekbang Palembang dan dibagi 4 kelas.Untuk minggu pertama diklat yang lakukan yakni Safety Management Systim peserta yang ikut sebanyak 25 orang dan Diklat Security Awarness juga 25 orang peserta dan dilajutkan Minggu kedua yakni Diklat K3 lingkungan bandara sebanyak 25 orang peserta dan Diklat Human Faktor juga diikuti sebanyak 25 orang peserta.semua pelaksanaan dilaksanakan di ruang CIP dan VIP lounge bandara udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru”.Papar Ferdinan Nurdin.

  BNNP Kalsel, Temukan Shabu 3 Ons di BH dan Celana Dalam Wanita Asal Batam di Bandara¬†

Tentunya para peserta Diklat ini, merupakan kewajiban petugas setiap yang bekerja dibandara udara, karena berkaitan dengan keselamatan, keamanan serta pelayanan terhadap pengguna bandara.

Sementara itu, Asep Muhamad Sholeh. Kasubbag Administrasi Ketarunaan dan Alumni Poltekbang Palembang dan sekaligus sebagai Instruktur Keselamatan Penerbangan. mengatakan bahwa pelaksanaan Diklat ini, sangat perlu diikuti oleh para pekerja bandara karena merupakan peningkatan SDM, supaya dapat mengetahui tugas pokok masing – masing peserta, sebab para peserta erat kaitannya dengan keselamatan dan keamanan penerbangan dibandara udara. Imbuh Asep kepada para awak media. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Diklat Wajib Diikuti Pekerja Bandara Udara, Untuk Peningkatan SDM

Tinggalkan Balasan