SHOPPING CART

close

Cegah Dampak Covid -19 Tim Kesehatan Polda Kalsel Bertandang Kunjungi UPPD Samsat Banjarmasin 2

H. Muhramsyah, S. Sos. MA Kepala UPPD Samsat 2. (foto – SuaraKalimantan.com /h@tim)

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Kantor Samsat Banjarmasin 2, bagaimana dampak Corona dan pencegahannya, sebelumnya kita koordinasi dengan tim kesehatan Polda yang datang ke UPPD, hal ini disampaikan H. Muhramsyah, S. Sos. MA Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2 kepada media SuaraKalimantan. Com. Jum’at pagi (20/3/2020).

Alhamdulillah ketika itu hadir juga baik kepolisian, Jasa Raharja dan pihak perbankan bersama-sama dengan wajib pajak.Terutama yang banyak sekali disampaikan oleh dokter kesehatan Polda Kalimantan Selatan, dokter Yudha Bagaimana cara pencegahan dan solusi menyebaran Covid -19 ini.

Muhram menyebutkan dari itu untuk mengantisipasi hal ini, di depan Kantor sudah ada disediakan untuk pencucian tangan, Baru masuk ke dalam kantor. dan karyawan-karyawan baik petugas sudah persiapkan juga pencegahan nya baik pelayanan langsung untuk mengenakan atau memasang masker.”sebutnya.

Baca Juga:   Indocement Dianugerahi Penghargaan SRN PPI, KLHK Republik Indonesia

Disamping apa yang disampaikan Bapak Gubernur Kalimantan Selatan dengan adanya corona 19 bahasa top Covid-19 ini mari kita sama-sama pencegahan dan penanggulangan agar mudah-mudahan kita semua tidak terkena untk masyarakat di Kalimantan Selatan dan semoga wabah ini cepat berakhir.” ujarnya.


“Dan Insya Allah Senin depan kita sediakan dan mencoba membuat minuman jahe merah, setidaknya ada pencegahan terjadinya corona ini atau Covi -19 ini yang langsung berhadapan dengan pelayanan publik kepada masyarakat agar kita juga dan masyarakat juga mungkin terhindar dari penyakit Covid -19
lebih nyaman kita memberikan pelayanan kepada masyarakat.”ucap H. Muhramsyah, S. Sos. MA Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2.terangnya,(h@tim/SK).




Baca Juga:   Hukum Mandul Di Kalsel Hanya Karena Seorang Haji Isam
loading...
Tags:

0 thoughts on “Cegah Dampak Covid -19 Tim Kesehatan Polda Kalsel Bertandang Kunjungi UPPD Samsat Banjarmasin 2

Tinggalkan Balasan