SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Hadiri Haul Ke-15 Abah Guru Sekumpul Di Desa Tamiyang

SUAKA – . Masyarakat Sekumbang Desa Tamiyang Kecamatan Pamukan Utara telah melaksanakan acara haul ke 15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih dikenal Guru Sekumpul dan dihadiri Bupati H Sayed Jafar bersama rombongan SKPD. Minggu (08/03/2020).

Dalam sambutannya, H Sayed Jafar mengatakan agar masyarakat yang berhadir dapat mengikuti acara haulan dengan tertib dan khusuk. yang dihadiri Camat Pamukan Utara, Kepala Desa dan ratusan jamaah yang memadati acara haul ke-15 Abah guru sekumpul.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kecintaan kita semua kepada Guru Sekumpul, semoga kita semua mendapatkan berkah dari beliau,” tuturnya.


Acara haul ke 15 Guru Sekumpul bupati juga menghimbau masyarakat Sekumbang agar tetap tenang dalam menghadapi adanya virus corona yang sudah mulai masuk kebeberapa wilayah di Indonesia.

Baca Juga:   Akses Jalan Selesai Dikerjakan Oleh Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru

Serta mengajak agar menerapkan hidup sehat dengan menjaga kebersihan, pola makan sehat serta perbanyak berdoa kepada Allah SWT agar Kotabaru terhindar dari virus ini.

Sebelumnya, acara dimulai dengan Maulid Habsy yang dilanjutkan dengan pembacaan Manakib guru sekumpul sekaligus pelaksanaan haul.

Serta diisi dengan ceramah agama oleh Habib Abdullah dari Malang, yang mengisahkan tentang karomah serta kewalian dari Abah Guru Sekumpul.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Saijaan juga menyerahkan bantuan dana kepada panitia penyelenggara haulan Abah guru sekumpul. Tutup (wan/dam).





loading...
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Hadiri Haul Ke-15 Abah Guru Sekumpul Di Desa Tamiyang

Tinggalkan Balasan