SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Hadiri Acara Isra Di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru

SUAKA – . Bupati Kabupaten . H. Sayed Jafar beserta Kepala SKPD dan Forkopimda serta Pemerintah Desa Hadiri safari Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1441 Hijiriah. di Mesjid At Taqwa Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu, minggu pagi, (15/3/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kotabaru ini di sambut warga desa karang liwar dengan penuh antusias baik yang muslim maupun yang non muslim.

Kepala Desa Karang liwar . Dimusman mengatakan. sangat berterima kasih kepada bapak bupati yang menyempatkan diri berhadir dalam acara isra mi’raj di desa kami.

Dalam sambutanya bupati Kabupaten Kotabaru yang diwakili oleh plt Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra ) H. Said Syarifuddin menyampaikan. Bahwa Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan keagamaan ini yang ada di desa desa lingkup Kabupaten Kotabaru. Melalui bidang Kesra ini, pemerintah daerah juga merespon dengan baik seluruh kegiatan. Tidak hanya Kegiatan keagamaan kegiatan apapun yang dilakukan oleh masyarakat selalu didukung oleh pemerintah daerah, dan akan terus memberikan bantuan bantuan yang lainya baik itu tempat ibadah umat muslim maupun yang non muslim yang ada diKabupaten Kotabaru. ” Ungkapnya.


Baca Juga:   Aksi Usung Kerenda,1000 Wartawan Bakal Gluduk Dewan Pers

Di sela sela kegiatan acara Bupati juga memberikan bantuan hibah secara simbolis untuk Mesjid At Taqwa berupa uang sebesar Rp. 50 jt, serta bantuan pribadi bupati untuk panitia isra miraj.

Acara ditutup dengan ceramah. yang disampaikan langsung Ustad Syamsul Hadi dari Kabupaten Malang. Juga menampilkan Seni dan Kreasi, dari Anak anak Santri TPA Miftahul Ulum dan Siswa Siswi SMPN 2 Kelumpang Hulu. Tutupnya. (wan/dam)




loading...
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Hadiri Acara Isra Di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan