SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Berpesan Untuk Selalu Berdo’a Dan Jaga Kebersihan Agar Terhindar Dari Penyakit

SUAKA – . Perayaan Isra dan mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1441 H di laksanakan di Mesjid Asy syafaah yang turut di hadiri Bupati di desa Menunggul Lama Kecamatan Sungai Durian. Minggu, (22/3/2020).

Dalam acara Isra dan mi’raj terlebih dahulu diawali dengan pembacaan Maulid Al-Habsyi, khataman Al-Qur’an Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Asy Syafaah dan akan dilanjutkan ceramah Agama oleh ustadz Gr. H.Syahran dari Martapura.

Sambutan Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far mengatakan, dengan adanya peringatan ini mari kita perbanyak berdoa agar kita selalu terhindar dari segala marabahaya dan penyakit.

“Mari Bersama – sama Selalu menjaga kebersihan diri agar kita terhindar dari segala penyakit, apalagi penyakit yang menghebohkan saat ini yaitu Corona”. Harap Sayed Ja’far.

  Ambruknya SDN I Sei Limau, Jadi Perhatian Khusus Ketua DPRD Kotabaru

Dalam Paparannya ustadz H.Syahran berharap Berkat Isra dan Mi’raj ini semoga masyarakat terhindar dari segala macam becana, dan intisari dari isra dan mi’raj yaitu perintah sholat oleh karenanya harus benar – benar diperhatikan dan dilaksanakan dan semoga dengan adanya Isra Mi’raj ini selalu Menambah keimanan kita serta mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Besar Muhammad S.A.W.

“Mudah-mudahan masyarakat disini terhindar dari segala Marabahaya, uma abah (mama/bapak) kita, dan kita semua yang hadir disini mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad S.A.W.” Harapnya.

Dari akhir acara Bupati Kotabaru memberikan Bantuan kepada PHBI mesjid Asy Syafaah dan menyerahkan sertifikat Khatam Al-Qur’an TPA Asy Syafaah desa Menunggul Lama. Tutupnya. (wan/dam).




  Satu Ekor Sapi Qurban Untuk Wartawan Kotabaru
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Berpesan Untuk Selalu Berdo’a Dan Jaga Kebersihan Agar Terhindar Dari Penyakit

Tinggalkan Balasan