Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Berharap, Waspada Merebaknya Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD Kotabaru menghadiri rapat Antisipasi Penyebaran Covid-19 pencegahaan dan penanganan terkait Virus Corona, di laksanakan di ruang oproom Setda Kotabaru. Senin (23/3/2020).

Dalam hasil rapat Antisipasi penyebaraan Covid-19, Syairi Mukhlis, S. Sos. Mengatakan,” bahwa sesuai maklumat Kapolri RI, tentang penanganan Covid-19, perlu ada penanganan serius dari pemerintah.

Adapun yang perlu harus kita perhatikan yakni anggaran penanganan Covid-19 dan juga pelajar, mulai tingkat sekolah Paud,Taman Kanak – Kanak, SDN dan SMP, agar supaya dapat memutus mata rantai ditngkat pelajar, untuk itu dapat segera meliburkan anak – anak sekolah oleh dinas pendidikan Kotabaru.

“Merebaknya Covid-19, ini menjadi perhatian kita bersama, untuk itu diminta masyarakat supaya jangan melakukan perkumpulan orang banyak, acara besar keagamaan,cuci tangan sebelum makan, minum vitamin dan yang paling penting lebih diam di rumah kalau tidak ada keperluan yang lebih penting”. Harap Syairi. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top