Satuan Binmas Polres Kotabaru Akan Melakukan Sosialisasi, Menghimbau Penanganan Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Satuan Binmas Polres Kotabaru melakukan sosialisasi penanganan Covid-19, dalam rangka antisipasi Virus ini yang sangat cepat merebak ke masyarakat yang perlu segera diputus mata rantainya. Senin (23/3/2020).

Menurut Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin S.lk.SH.MM. Melalui Kasat Binmas AKP Rosadi mengatakan, dengan adanya maklumat Polri RI yang disampaikan ke seluruh Polda sampai Polres dan juga ke Polsek agar melakukan sosialisasi tentang Covid-19, untuk disampaikan kepada masyarakat dimana polres dan Polsek berada, agar supaya dapat mengangkitisipasi adanya Virus Corona yang sudah merambah didaerah.

“Lanjut Rosadi,”Kapolres Kotabaru melaksanakan kunjungan kerja ke kantor MUI Kotabaru untuk menyampaikan adanya surat maklumat Kapolri Republik Indonesia tentang penangan Covid-19, Pihak MUI sangat mendukung dan mensupport maklumat apa yang disampaikan Kapolres Kotabaru”.Ungkap Rosadi.

Dengan ini kami pihak Polres Kotabaru bidang satuan Binmas akan melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat halayak ramai yakni obyek taman wisata, pasar dan tempat perkumpulan yang lainnya.

Baca Juga:  Detasemen Polisi Militer TNI AL Bagi Sembako Dan Masker Akibat Covid-19

Selain tempat halayak ramai, kami akan melaksanakan ketempat sekolah untuk menyampaikan sosialisasi tentang Virus Corona atau Covid-19. Pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top