Ketua DPRD Syairi Mukhlis Bagikan Masker 500 Pcs, Ke-Sekolah MTs Darul Ulum NU Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos. melaksanakan kunjungan ke sekolah MTs.Darul Ulum Nu Kotabaru dalam rangka mensosialisasikan maraknya Covid -19 (Virus Corona). Senin (23/3/2020).

Selain mensosialisasikan sekaligus membagi – bagi kurang lebih 500 pcs masker terhadap dewan guru dan anak – anak sekolah.

Syairi Mukhlis mengatakan, “bahwa kunjungan Ke-MTs Darul Ulum ini merupakan mensosialisasikan Virus Corona agar dapat memutuskan mata rantai tersebarnya Covid-19, salah satunya membagi masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak agar tidak terjangkit Covid-19.”

Papar Syairi, “Pembagian masker ini merupakan langkah awal untuk memutuskan penyebaran Virus Corona dengan menggunakan masker.” Juga ada surat edaran Gubernur Kalimantan selatan untuk meliburkan anak sekolah.

DPRD Kotabaru bersama Pemerintah daerah untuk segara mengambil kebijakan untuk segera meliburkan anak sekolah mulai tingkat Paud, Taman Kanak – Kanak, SD sederajat dan SMP sederajat, pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top