Bupati Rasa Kagum Melihat Bangunan Kantor Desa Yang Baru Diresmikan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus meresmikan kantor desa sukamaju di Kecamatan Kelumpang Selatan.

Bupati mengungkapkan rasa kekagumannya atas bangunan kantor desa sukamaju yang baru, serta berharap adanya peningkatan mutu pelayanan aparat desa. Rabu (18/03/2020).

” Ini merupakan kantor desa yang mega, semoga bangunan yang bagus diiringi pelayanan dari aparatur desa juga semakin meningkat dan bersemangat, ” ucap Bupati Kotabaru.

Diakhir sambutan, kembali mengingatkan kepada seluruh warga dan tamu undangan yang hadir untuk tidak panik terhadap peristiwa belakangan yang sedang marak disebut virus corona.

” Mari kita sama – sama tingkatkan pola hidup bersih dan sehat, dan tidak lupa menjaga sholat lima waktu, jangan sampai kita takut dengan corona tetapi kita tidak takut meninggalkan sholat. Mari kita berdoa kepada Tuhan agar senantiasa dilindungi dari bala dan marabahaya.”

Untuk diketahui, pendanaan pembangunan kantor desa sukamaju murni berasal dari swadaya desa yang dimulai pembangunannya sejak tahun 2018 dengan luas bangunan kurang lebih 25×13 meter.

Baca Juga:  Kapal Tanker Terbakar, RMC & CSR Pertamina Kalimantan Jamin Stok BBM Aman

Acara dirangkai dengan penandatanganan prasasti kantor desa oleh bupati Kotabaru yang didampingi oleh camat kelumpang selatan dan kepala desa sukamaju. Serta dihibur dengan pertunjukan kesenian wayang kulit yang dibawakan oleh dalang Seno nugroho dari Yogyakarta. Tutupnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top