Partai Golkar Provinsi Kalteng Laksanakan Musda X

Print Friendly, PDF & Email

 

 

SUAKA, Palangka Raya – Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Sepuluh (X), kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ballroom Bahalap Hotel pada Selasa 03 Maret 2020.

Dengan mengusung tema “Satukan Langkah, Mantapkan Konsolidasi Kuatkan Solidaritas Untuk Kejayaan Partai GOLKAR” Musda ini dikuti oleh ratusan Kader Partai Golkar Se-Kalteng.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kakteng, H. Ruslan dan juga ketua dewan pembina H. Abdul Razak beserta seluruh jajaran.

Sementara untuk dibidang pemerintahan Provinsi Kalteng diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri.

Musda X Partai Golkar ini resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono.

Mengutip dalam sambutan singgkatnya oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono mengatakan, bahwa ia datang pada acara tersebut dengan membawa misi kebijakan yang diambil ketua umum. “Apa yang menjadi kebijakan ketua umum ya harus dilaksanakan dalam Musda ini,”ucapnya.

Ia mengingatkan, setiap keputusan yang diambil partai hendaknya lebih dulu dilakukan musyawarah.

Baca Juga:  Advokasi Hukum FPI Kalsel Bantah Habib Zakaria Bahasyim Calon DPR RI dari PBB

“Saya berharap musda ini dapat menjadi perekat solidaritas persatuan dan kesatuan partai,”ungkap Roem Kono.

Sementara itu, HM Ruslan AS dalam sambutannya menyampaikan terkait perjalanan tugasnya sebagai ketua DPD yang sampai saat ini memasuki 3,3 tahun 4 hari. Agenda yang telah sukses yakni berkaitan dengan pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif.

“Karena kebersamaan dan kekompakan bersama ketua DPD 14 kabupaten, kota, sedikit demi sedikit dapat mengangkat harkat martabat Partai Golkar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan diri kembali maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar. “Insya Allah, saya akan maju lagi untuk Musda X ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Sekda Kalteng mengatakan, Musda adalah proses seleksi kepemimpinan di internal partai. Ia menyarankan, melalui musda itu mampu menjadi pelopor dalam pembangunan.

“Saya juga berharap, eksekutif dan legislatif bisa bekerja sama dengan baik sehingga musda menunjang pembangunan ke depan,” ucapnya.

(Antonius Sepriyono)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top