SHOPPING CART

close

Wakil Ketua DPRD Muhammad Arif Mengajak Masyarakat Kotabaru Tidak Terprovokasi

SUAKA – , Ketua DPRD Syairi Mukhlis S.Sos. Bersama Wakil Ketua DPRD H.Muhammad Arif beserta anggota Komisi I Awaludin S.Hut, mengadiri pembacaan pernyataan bersama lewat lintas agama Kabupaten dan Forum komunikasi umat beragama (FKUB) juga Wakapolres didampingi jajaran pejabat polres .

Pelaksanaan pernyataan bersama diwilayah Polres Kotabaru, karena adanya sekelompok orang yang melakukan pengerusakan masjid diwilayah minahasa utara, pernyataan bersama dilaksanakan di Mako polres Kotabaru. Minggu (02/02/2020).

Pernyataan bersama dilakukan segala lintas agama, kepolisian Kotabaru, kemenag Kotabaru dan ketua FKUB Kotabaru.

Wakil ketua DPRD Kotabaru H.Muhammd Arif SH, didampingi Awaludin S.Hut. Anggota Komisi I Kotabaru, menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kotabaru agar tidak terprovokasi dengan adanya pengerusakan masjid diperumahan Agape tumaluntung Minahasa Utara.

  Penemuan Mayat Di - bibir Pantai Oka - Oka, Warga Langsung Lapor Kepolsek Setempat

“Perlunya pernyataan bersama agar supaya meminimalisir dampak yang terjadi pengerusakan masjid oleh sekelompok yang tidak bertanggung jawab, agar tidak bergejolak kedaerah”.

Deklarasi digelar dengan membacakan pernyataan bersama dengan 5 poin sebagai pernyataan yang dilaksanakan lintas agama Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin S.lK,SH,MM diwakili Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M S.lk. Bahwa pelaksanaan pernyataan bersama antar lintas agama, sebagai regulasi yang harus dijalankan dengan baik terhadap aparat dan masyarakat.

” Kepolisian selalu mengantisipasi setiap gejolak yang terjadi seperti diperumahan Agape tumaluntung minahasa utara. kita berharap supaya tetap nyaman dan aman dalam menjalankan agama sesuai keyakinan. Terangnya.

Kepolisian berperan dalam memberikan keamanan dengan baik terhadap masyarakat dan memberi masukan serta solusi tentang penanganan lintas agama kepada Forum kerukunan umat beragama (FKUB).




  Indonesia Investment Day 2019 Dorong Investasi USD 1,6 Miliar
Doli M Tanjung mengajak masyarakat, Forkopimda dan toko masyarakat serta toko agama untuk saling menjaga termasuk lintas agama khusus Kabupaten Kotabaru, tandasnya. (wan/dam).
Tags:

0 thoughts on “Wakil Ketua DPRD Muhammad Arif Mengajak Masyarakat Kotabaru Tidak Terprovokasi

Tinggalkan Balasan