SHOPPING CART

close

Syamsul Bahri Garap Obyek Wisata Pantai Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur

SUAKA – . Salah satu visi misi Bupati untuk memajukan pariwisata, kepala desa teluk gosong Syamsul Bahri juga terinspirasi mengembangkan obyek wisata yang ada didesanya, yaitu desa teluk gosong. Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten , . Sabtu (7/2/2020).

Desa Teluk Gosong merupakan pintu masuk ke-ibukota kecamatan dalam proses perjalanan banyak pesona pemandangan yang dilihat dan bisa disulap menjadi obyek wisata.

Menurut Kepala Desa Teluk Masjid Syamsul Bahri. Bahwa memang ditempat kami ini ada beberapa obyek wisata yang perlu digarap tapi karena terkendala dengan anggaran hingga tidak bisa kita laksanakan.

“Tapi kita mencoba menggarap obyek wisata pantai teluk gosong dengan membangun warung dan membangun tempat istirahat sebagai awal agar supaya masyarakat yang lewat mengetahui kalau didesa teluk gosong ada obyek wisata yang perlu dikunjungi”.

  Gubernur Kalsel Lantik Sekda Baru

Sehingga masyarakat juga dapat singgah untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan baik ke-ibukota kecamatan begitu pula sebaliknya yang balik ke-kota Kabupaten,”paparnya.

Dengan adanya beberapa bangunan diatas wisata pantai teluk gosong kami berharap kepada pemerintah daerah Kotabaru khususnya dinas pariwisata dan olahraga dapat membantu anggaran tempat wisata yang sudah kami garap supaya lebih indah dan lebih menarik dilihat pengunjung wisata pantai teluk gosong. Tandasnya. (wan/dam )




Tags:

0 thoughts on “Syamsul Bahri Garap Obyek Wisata Pantai Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur

Tinggalkan Balasan