SHOPPING CART

close

Pantai Wisata Gedambaan Kotabaru Menjadi Primadona Para Wisatawan

SUAKA – . Wisata pantai gedambaan menjadi primadona para pengunjung untuk berlibur sambil memandang pantai wisata yang indah dan mempesona juga termasuk para wisatawan luar Kabupaten .

Kenapa, wisata pantai gedambaan menjadi primadona karena fasilitas bermain, tempat menginap (Kotek) makanan kuliner juga tersedia dan tertata rapi begitu juga kebersihan semakin nyaman dipandang.

Ungkap Kepala UPTD wisata pantai gedambaan melalui stafnya Dani menjelaskan,” bahwa kami sebagai pengelola yang paling penting diperhatikan adalah faktor kenyamanan pengunjung termasuk keamanan. Sabtu (08/02/2020).

“Perlunya kenyamanan dan keamanan serta kebersihan karena merupakan salah satu pilihan para pengunjung”.

Selain keamanan dan kebersihan faktor yang paling diperhatikan tata kelola pariwisatanya dan juga tempat Parkir kendaraan agar pengunjung menjadi tenang, nyaman dan aman.


Baca Juga:   Bupati Kotabaru Melepas Lomba Perahu Katir Dan Menghadiri Pesta Rakyat Adat Mandar

Untuk itu. kami berusaha dan memaksimalkan tenaga yang hanya 10 orang karyawan.

“Dari 10 orang ini. kalau pagi sudah kita melakukan pembersihan jadi bila siang sudah diatur pembagian tugas agar dapat melakukan tanggung jawab masing – masing petugas”.

kegiatan ini setiap hari sudah jadi sarapan pagi dan sudah kita pahami dan tidak ada lagi saling perintah.

Yang paling utama itu adalah kebersihan sampah yang berserakan kita pungut dan disapui dibuat dalam sampah. Papar Dani.

Semakin tambah nyaman bagi kami. dengan adanya media center sebagai sarana informasi baik penyampaian keamanan juga sarana mengetahui informasi tempat pariwisata yang ada diKabupaten Kotabaru.

Namun sedikit kita sampaikan. bahwa dulu ada perencanaan jalan satu pintu tampa bergabung jalan umum agar tidak terganggu pada saat hari – hari besar, sehingga pengunjung nyaman langsung masuk ke pantai wisata gedambaan. Tandasnya. (wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Pantai Wisata Gedambaan Kotabaru Menjadi Primadona Para Wisatawan

Tinggalkan Balasan