SHOPPING CART

close

Khawatir Terjadi Kecelakaan, PDAM Kotabaru Lakukan Pengecoran Bekas Galian Pipa Induk

SUAKA – . PDAM sementara ini, melakukan pengecoran bekas galian pipa,dilokasi jalan raya berangas km 1.5, desa Baharu Utara, dimana jalan tersebut jalannya terjal dan tikungan sangat tajam, sehingga dikhwatirkan terjadi kecelakaan.

Pengecoran itu dilakukan agar bekas galian pipa induk dari saluran IPA gunung tirawan tidak memcedrai pengguna jalan.

Bahwa jalan raya berangas km 1.5, sepanjang 100 meter, ada bekas galian pipa PDAM yang dulunya tidak beloban karena waktu itu tanahnya sangat padat.

Kepala bagian (Kabag) Teknik PDAM Kotabaru, Tri Basuki mengatakan, pengecoran kita lakukan agar bekas galian pipa induk waduk gunung tirawan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan karena jalannya terjal dan tikungan sangat tajam dan juga kita awasi para pekerja yang melakukan pengecoran bekas galian pipa PDAM karena jalan ini merupakan jalan umum dan arus pengguna jalan sangat padat. Papar Kabag Teknik PDAM Kotabaru Tri Basuki, kepada awak media suarakalimantan.com.

  Bupati Kotabaru Lakukan Dialog Tanya Jawab Ke Empat Desa Dari Dua Kecamatan

Lanjut Tri, bahwa kita melakukan pengecoran segera bekas galian pipa induk, karena kita khawatir kalau berdampak pada pengguna jalan kaki, baik kendaraan roda dua dan roda empat.

“Jalur Pipa Induk waduk gunung tirawan, khusus yang melayani kepelanggan jalan Agus Salim, Jalan Pangeran Diponegoro dan sebagian pelanggan dalam kota”. Tandasnya.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Khawatir Terjadi Kecelakaan, PDAM Kotabaru Lakukan Pengecoran Bekas Galian Pipa Induk

Tinggalkan Balasan