SHOPPING CART

close

Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Kerabatnya.

SUAKA – . Ketua TP-PKK , Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar yang juga merupakan Isteri Bupati Kabupaten menghadiri pesta pernikahan Putra Sulung dari Gusti Yuliwanur yang bertempat di Jln. H. Agussalim Komplek Fajar 2, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten , , Sabtu, (11/02/2020).

Resepsi pernikahan yang digelar, turut hadir Isteri Bupati Kotabaru untuk memberikan doa restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai.

Disela kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar ikut terbawa suasana dengan menghibur para warga masyarakat dan tamu undangan yang berhadir di acara resepsi pernikahan, yang juga dimeriahkan Orkes Gambus Modern Alifa dari RT. 04 Desa Rampa, Kabupaten Kotabaru.

Kepada awak media suarakalimantan.com, Ketua TP-PKK Kotabaru, juga isteri Bupati Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan kami bersama rombongan datang dalam rangka memenuhi undangan acara resepsi pernikahan anak kerabat kami dan turut mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah.

Baca Juga:   Keberangkatan 320 Calon Haji, Bupati Minta Do'akan Tabalong Lebih Baik Lagi

“Semoga pasangan ini dapat selalu bersama hingga akhir hayat,” ujar Hj. Fatma.

Isteri Bupati juga berpesan, agar pasangan ini dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.


“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika – likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,” pungkas Isteri Bupati.

Putra Sulung Gusti Muhammad Setiawan Nur, S.Pd resmi mempersunting pujaan hatinya, Fitria Ningsih Dara asal daerah Kotabaru juga tersebut resmi menjadi menantu dari Gusti Yuliwanur dan Siti Saniati.

Di sisi lain, Gusti Yuliannor selaku Ayah dari kedua mempelai merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada isteri bupati yang meluangkan waktunya datang ke tempat resepsi pernikahan anaknya.

Baca Juga:   Tekan Inflasi Bank Indonesia Beri Pelatihan Pembuatan Pupuk Dan Budidaya Ikan Secara Organik

“Alhamdulillah Ibu Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar selaku isteri dari bapak bupati kotabaru dapat berhadir di resepsi pernikahan anak kami yang paling sulung dan sudah resmi menjadi seorang suami, juga telah menunaikan tanggung jawab kami sebagai seorang ayah hingga melepas putra kami membina keluarga kecil, Mudah – mudahan anak kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, diberi keturunan yang sholeh dan sholehah,” ucapnya penuh syukur.

Dirinya mendoakan agar sang anak dapat membimbing istri dalam iman sehingga bahagia dunia dan akhirat.

“Karena berumah tangga itu merupakan sebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga anak kami selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari Allah SWT,” harap Gusti Yuli. (dam/dn).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Kerabatnya.

Tinggalkan Balasan