SHOPPING CART

close

H.Sayed Ja’far Sukses Membangun Kabupaten Kotabaru

SUAKA – . Empat tahun di bawah kepimpinan H.Sayed Jafar, empat tahun pula mengarungi gelombang besar dengan berbagai rintangan yang selalu menghadang, namun tak pantang mundur sekali layar berkembang tetap maju membawah kabupaten yang kearah lebih baik, tak terasa hanya menghadapi sisa – sisa riak – riak yang tak berarti di penghujung jabatan.

Sejak menjabat Bupati Kotabaru tantangan yang sudah menghadang di antaranya adalah infrastruktur, listrik, Pariwisata, Agrobisnis serta Air bersih dan yang lain.

Dalam masa empat tahun memimpin Kotabaru, sampai empat tahun segala tantangan yang berat sudah terlewatkan dengan dibuktikan banyaknya selesainya pembangunan termasuk Infrastruktur, listrik, pariwisata dan Air bersih termasuk Agrobisnis, walaupun dari sekian masih ada tersisa yang belum selesai.

  SKTM BUAT KHAWATIR PARA KETUA RT KESANDUNG HUKUM

Dalam hasil wawancara di malam empat tahun dibawah kepimpinannya,Bupati H.Sayed Jafar,mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur jalan sudah hampir 70 %,dan pada tahun 2020 pekerjaan hampir masa tahap tinggal tersisa 20 %, sedangkan pariwisata sudah mengalami kemajuan tinggal dipoles supaya tambah lebih cantik,kalau listrik tinggal berapa desa yang belum bisa menikmati,untuk itu semua akan segera nyalakan agar masyarakat dapat menikmati dan sektor pertanian itu sendiri juga berhasil dengan uji coba satu hektar lahan sawah dan menghasilkan 7.5 ton,ya, sesuai target percontohan di desa pantai kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru .Rabu (18/02/2020).

Kalau sektor pertanian sudah dilaksanakan dan sektor perkebunan kita melakukan peremajaan sawit milik masyarakat dan juga dibantu dana sebagai perangsang para petani untuk lebih memperhatikan hasil tanaman sawitnya.

  Bupati Kotabaru Lakukan Peletakan Batu Pertama, Masjid Darul Aqram

Program yang akan segera dilaksanakan adalah mengatasi krisis air bersih untuk mengatasi krisis air diwilayah ibukota supaya tahun akan datang tidak lagi mengalami namanya musim kemarau.

Adapun rencana akan segera akan dilakukan adalah sungai saratak paling cepat tahun 2020 dan paling lambat tahun 2021, jadi kita menjolok kementerian agar dapat membantu dana APBD dan kalau perlu kita mencari dana CSR. Imbuhnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “H.Sayed Ja’far Sukses Membangun Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan