SHOPPING CART

close

DPRD Akan Membahas Lima Raperda Yang Diusulkan Pemkab Kotabaru

SUAKA – . Rapat Paripurna DPRD Kabupaten masa persidangan ll rapat ke-5 tahun sidang 2019/2020.dengan acara pidato bupati yang diwakilkan Sekdakab untuk menyampaikan 5 (lima) buah Raperda.

Penyampaian 5 Raperda disampaikan oleh sekda Drs.H.Said Akhmad MM, adapun 5 (lima) Raperda yaitu Raperda tentang pencegahan dan pemberantasan penyalagunakan dan peredaran gelap dan prekusor . Raperda tentang penyelenggaraan perhubungan. Raperda tentang penyelenggaraan perparkiran. Raperda tentang pengelolaan kebudayaan. Perda tentang penyelenggaraan pendidikan (pengganti perda nomor 2 tahun 2009). Dari kelima Raperda disampaikan oleh Sekdakab Kotabaru bertempat diruang sidang DPRD Kotabaru. Senin (10/02/2020).

Dalam rapat paripurna pimpinan oleh Wakil Ketua I DPRD Kotabaru, Drs H.Muhkni AF.dan hadiri unsur DPRD, kepala SKPD, Para Asisten dan Forkopimda yang mengikuti berjalannya sidang paripurna DPRD Kotabaru.

  KOTABARU FC JUARA FULL DI GROUP E BERSAMA RUNNER UP PESEBAN BANJARMASIN

Dengan selesainya rapat paripurna, maka berkas diserahkan kepada salah satu perwakilan DPRD Kotabaru, untuk menerima berkas tersebut dan akan dibahas bersama sama. Tutupnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “DPRD Akan Membahas Lima Raperda Yang Diusulkan Pemkab Kotabaru

Tinggalkan Balasan