SHOPPING CART

close

Camat Hampang Mengalami Kecelakaan Di Jalan Poros Tarjun

SUAKA – , Pagi tadi Jum’at (7/02/2020) Jalan poros Tarjun – Serongga persis di sebelah conveyor milik PT.ITP Tarjun Kecamatan Kelumpang Selatan mobil dinas Camat Hampang mengalami kecelakaan.

Camat Hampang pagi tadi berangkat dari Kotabaru dengan membawa mobil sendiri menuju Hampang namun naas yang menimpanya, masih posisi lintas poros jalan Tarjun ke sarongga tiba – tiba tergelincir, menambarak pembatas jalan dan langsung keparit dan mengalami terbalik dan mobil rusak berat akibat benturan, untung saja Camat Hampang hanya luka lecet.

Mobil yang dikendarai berplat merah merk Terano dengan nomor polisi DA 733 G .

Dalam kejadian ini Camat Hampang tidak merasa tiba – tiba saja langsung kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan dan masuk parit.tampa menyadari, sambil keluar dari dalam mobil lewat pintuh kaca pecah.

Baca Juga:   Penutupan Expo Sa’ijaan 2019 dimeriahkan Band Big Boss dan Ika Kdi di Taman Siring Laut Kotabaru

Inseden ini terjadi merupakan kecelakaan tunggal, mobil mengalami rusak cukup berat dan disamping supir kaca pecah, pintu depan tidak bisa dibuka.

Kondisi korban setelah kejadian terlihat tidak mengalami luka terlalu serius, hanya terdapat luka sedikit di bagian daun telinga, namun mengakibatkan darah keluar tapi luka tersebut tidak terlalu serius.


Korban dievakuasi ke puskesmas dan Camat Kelumpang Hilir yang kebetulan mengetahui kejadian tersebut langsung dibantu untuk perawatan selanjutnya.bTutupnya.(wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Camat Hampang Mengalami Kecelakaan Di Jalan Poros Tarjun

Tinggalkan Balasan