SHOPPING CART

close

Bila Air Baku Normal, Suplay Air Tidak Bergilir

SUAKA – . Pasca musim kemarau, PDAM sudah melakukan antisipasi karena rata – rata wilayah Kabupaten sudah diguyur hujan.Antisipasi yang dilakukan PDAM adalah membuat penjadwalan jangan sampai terjadi tidak hujan selama dua hari sampai tiga hari. Selasa (11/02/2020). Ungkap. Syarwani SE, PLT. Kabid Hublang dan Humas PDAM .

Syarwani, berharap kepada masyarakat terutama pelanggan Embung perak yang hampir 1000 pelanggan PDAM bila ada air tidak mengalir berarti air baku yang ada tidak sampai batas normal dan dilakukan penjadwalan.”Begitu pula IPA tirawan, kalau air bakunya tidak sampai batas normal dengan melayani kurang lebih 1000 pelanggan, bila terjadi dua hari sampai tiga hari tidak hujan, maka secara otomatis akan dilakukan secara bergilir”.

  Kapal Ferry Bamega Jaya Tinggal Menghitung Hari, Segera Beroperasi

Khusus air baku waduk gunung Ulin itu disupplay ke IPA gunung Ulin dan IPA gunung rely. IPA gunung rely melayani hampir 8000 pelanggan begitu juga IPA gunung Ulin melayani hampir 3000 pelanggan.

Bila IPA gunung perak dan IPA gunung tirawan maka IPA gunung rely akan mensupplay kedua IPA tersebut.”

Untuk itu masyarakat pelanggan PDAM dapat memaklumi apabila PDAM melakukan penjadwalan ke pelanggan, karena apabila air baku yang ada di waduk tidak sampai ambang batas normal dan tidak ada hujan, maka dipastikan diperlakukan secara bergilir. Tandasnya (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Bila Air Baku Normal, Suplay Air Tidak Bergilir

Tinggalkan Balasan