SHOPPING CART

close

Begini Kepedulian Anggota Polres Kotabaru Terhadap Tokoh Masyarakat yang Meninggal

SUAKA, – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa dan empati kembali ditunjukkan salah satu anggota Polres , Iptu H. Eko Abdi Prayitno saat melayat ke rumah duka warga tokoh masyarakat Jln. H. Agussalim Gg.Fajar, H. Baderiansyah Alm bin Mawi Ayahanda dari Agus Rifani, Salah Satu Staff CSR PT. ITP, Tbk P.12 Tarjun, Kabupaten , yang meninggal karena sakit, Senin (10/02/2020).

Kehadiran personil Polres Kotabaru ini di tengah warga yang berduka sebagai wujud empati dan turut berduka cita sekaligus menyampaikan kepada keluarga duka agar selalu sabar dan ikhlas.

Tak hanya itu, personil Polres Kotabaru ini juga terlihat ikut mengikuti semua proses takziah jenazah, dari salat jenazah hingga mengantar jenazah ke pemakaman, Personil Polres Kotabaru membantu rangkaian prosesi pemakaman sampai dengan tempat pemakaman umum samping Masjid Jami Baitul Abrar Kotabaru.

Baca Juga:   Sar Kotabaru Dan Lanal Siapkan Posko Korban Tenggelam

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin SIK, MM melalui Kasubbag Humas Polres Kotabaru AKP H. Gatot, saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari pelayanan dan kepedulian kepada warga yang berduka di wilayahnya.

“Kehadiran Personil Polres Kotabaru, Iptu H. Eko Abdi Prayitno bukan hanya menjaga kamtibmas di wilayahnya namun juga peduli kepada warga yang berduka dengan datang melayat, menyalati dan mengantar jenazah hingga ke pemakaman,” ungkap AKP H.Gatot kepada suarakalimantan.com.


“Polri pun senantiasa selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan terutama di saat ada warganya yang tengah berduka, untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada warga masyarakat,” tutupnya. (dam/dn).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Begini Kepedulian Anggota Polres Kotabaru Terhadap Tokoh Masyarakat yang Meninggal

Tinggalkan Balasan