Haul Guru Sekumpul Ke-15, Pemkab Kotabaru Siapkan Transportasi Sebanyak Tujuh Bus

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemberangkatan jamaah haul Pemerintah Kabupaten Kotabaru sebanyak kurang lebih 200 orang, dalam rangka haul ke 15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih dikenal dengan Guru Sekumpul dengan menggunakan transportasi tujuh buah bus.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar berpesan kepada para jamaah kabupaten Kotabaru, agar dapat mengikuti acara haulan dengan tertib dan khusuk dan sekaligus melepas pemberangkatan jamaah. Jum’at (28/02/2020).

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kecintaan kita semua kepada Guru Sekumpul agar kita semua mendapat syafaatnya dan
Semoga kita semua mendapatkan berkah dari beliau,”Paparnya.

Sementara itu,kasubbag Bina Mental Spiritual Bagian Kesra Setda Kotabaru, Agustini menjelaskan, pihak Pemkab Kotabaru telah menyediakan transportasi sebanyak 7 buah bus bagi para jamaah yang ingin berangkat mengikuti acara haulan Guru Sekumpul secara gratis dan tidak dipungut biaya. Imbuhnya.

Ditempat sama, Ketua Rombongan Jamaah, Guru Udin sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kotabaru yang membantu menyediakan sarana transportasi secara gratis, semoga kita semua dapat berkah dan pahala dalam rangka mengikuti haul guru besar kita yang ke-15.

Baca Juga:  Satgas Waspada Investasi Imbau Masyarakat Terhadap 6 Entitas

Karena itu, semoga perjalan aman dan lancar sesuai pesan bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far yang telah membantu para jamaah yang ingin berangkat secara gratis Tampa pungut biaya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top