Sumbang Sapi, Panitia Haul Guru Sekumpul Terimakasih Atas Kepedulian Kapolri Dan Jajaran

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. secara simbolis menyerahkan bantuan 3 (tiga) ekor Sapi jenis Limosin untuk kegiatan Haul Al’Allamah KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke-15 Tahun 2020, Kamis (27/02/2020).

Menurut Kapolda Kalsel, 3 Sapi Limosin ini sumbangan dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., dan Tokoh Masyarakat Martapura H. Agus guna memudahkan dan meringankan beban panitia Haul Abah Guru Sekumpul, serta membantu persediaan makanan bagi jamaah yang datang memenuhi kawasan Sekumpul sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan khusu’ dan khidmat.

Agenda keagamaan tahunan tersebut, bakal banyak dihadiri Jamaah dari berbagai daerah/wilayah di Indonesia bahkan dari luar Negeri.

Perwakilan Panitia Imam Musholla Ar-Raudah Sekumpul H. Sa’dudin serta Perwakilan pihak Keluarga Sekumpul H. Fauzan Asnia, S.Ag. mengatakan dirinya mewakili masyarakat Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul menyampaikan rasa terima kasih atas diberikannya bantuan tersebut.

Baca Juga:  Ada 3 Warga Satui yang Harus dioperasi dan Butuh Bantuan

Ia yang menerima langsung sumbangan dari pihak Kepolisian mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. beserta Jajarannya yang telah menyumbang Sapi sebagai hewan kurban untuk kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15.

Menurutnya, Panitia Haul akan menyediakan makanan untuk para Jamaah yang akan memadati lokasi Haul yang tentunya itu sangat diperlukan oleh warga masyarakat.

“Alhamdulillah, kami berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada kami pihak Panitia dan Keluarga Sekumpul,” ujar H. Sa’dudin didampingi H. Sa’dudin.

Ia mengatakan, ini merupakan momentum yang kesekian kalinya pihaknya mendapatkan bantuan dari Bapak Kapolri dan Jajarannya.
Dan menjadi lebih spesial karena di serahkan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mewakili Bapak Kapolri. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top