Ketua DPC Hanura Se-Kalteng Sepakati Heriadi Nahkodai DPD Hanura Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Palangka Raya – Dalam muayawarah daerah III (Musda III) Heriadi kembali dipercayakan untuk menjabat sebagai Ketua DPD Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kalimantan Tengah (Kalteng). Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Aquarius pada Jum’at (21/2/2020).

Ketua DPD Hanura Kalteng Heriadi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dalam Musda tersebut, perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretaris Jenderal (Sekjen) I Gede Pasek Suardika dan Mulyadi P Tamsir Ketua Bidang Organisasi, panitia pelaksana dari DPD, para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan anggota DPRD terpilih dari Partai Hanura Se Kalteng.

“Saya berjanji untuk membesarkan Partai Hanura Kalteng, saya berjanji nanti DPC bilamana melakukan Muscab, saya siap turun ke daerah dan akan men-support penuh untuk seluruh DPC,” kata Heriadi.

Heriadi mengakui sempat tegang saat mengikuti Musda dan sebagai calon ketua, namun akhirnya para DPC sepakat memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada dirinya untuk kembali menakhodai Hanura Kalteng. Ia mengaku siap mengemban amanah tersebut dan membesarkan Hanura di Kalteng.

Baca Juga:  Satnarkoba Polres Sukamara Bukber Bersama Tahanan

Pada saat Musda III DPD Hanura Kalteng kemarin juga sempat terjadi aksi pro s te dari salah satu peserta dengan melepaskan baju partai yang membuat kaget semua peserta kala itu. Namun agenda Musda III tetap berlanjut hingga terpilihnya Heriadi secara aklamasi. #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top