PDI Perjuangan Pengesahan Dan Pelantikan Musyawarah Pengurus Anak Cabang (PAC) Di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan Kabupaten Kotabaru menggelar Musyawarah Pengurus Anak Cabang (Musancab) (PAC) Pengesahan dan Pelantikan di Gedung Mahligai, Minggu (23/02/2020).

Acara tersebut selain dihadiri langsung Ketua DPW PKB dr. Zairullah Azhar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru Zulkifli AR, Kader PDIP Tanah Bumbu M. Syarifuddin, Wakil Bupati Kotabaru, Ir. Burhanuddin, serta sejumlah Anggota PDI Perjuangan, Kader Partai Kebangkitan bangsa (PKB), dan Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPW Partai Kebangkitan bangsa Kalimantan Selatan, dr. Zairullah Azhar mengatakan di sela acara mengatakan bahwa pihaknya patut bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru bahwa hari ini bisa terlaksana Musancab Pengesahan dan pelantikan dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

“Musancab ini juga dalam momen untuk merapatkan barisan kembali karena masyarakat Kotabaru akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” katanya.

Dilanjutkannya, PKB dan PDI Perjuangan pada prinsipnya siap untuk menyukseskan dan membangun Kotabaru untuk lebih Sejahtera lagi,”Dalam arti siap untuk menang dan siap untuk kalah,” Pungkasnya. (dam/wan).





Baca Juga:  DPW PSI KALSEL BAGIKAN 400 PAKET MENU BERBUKA, 400 MASKER & PULUHAN SEMBAKO

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top