Pembangunan Jembatan Sambega Menggunakan Dana CSR PT Abadi Mineral Resources (AMR)

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Rencana perbaikan Jembatan Sambega akibat tidak bisa dilalui disebabkan karena rusak berat dan menghambat masyarakat yang hendak membawa hasil panen mereka, Jembatan tersebut berlokasi desa sungai pasir kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.Sabtu (22/02/2020).

Perbaikan jembatan dilakukan oleh pihak program CSR PT.Abadi Mineral Resources (AMR)yang bergerak bidang galian C dibatuladung desa sungai pasir.Ungkap Manajer PT.AMR Ferdy Dandug ,kepada awak media suara kalimantan.com,bertempat diruang kerjanya.

Sebelum dilaksanakanya pekerjaan ini,terlebih dahulu dilakukan koordinasai kepada kepala desa,pihak kecamatan dan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR)Kotabaru.

Dengan adanya persetujuan oleh para pihak yang berkepentingan, pelaksanan pekerjaan jembatan langsung digarap.

Lanjut Dadung,konstruksi yang digunakan semuanya dari bahan besi,termasuk semua kerangka bangunan jembatan yang digunakan.

“Dalam proses pelaksanaan pembangunan diperkirakan selama satu bulan lebih dengan menelan anggaran biaya kurang lebih Rp 400 juta”.

Selesainya pembangunan jembatan direncanakan akan dilakukan peresmian sembari menunggu waktu yang tepat. Tandasnya (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top