Terkait Aksi Damai, Dewan Perwakilan Presidium Menuntut D.O.B. Tanah Kambatang Lima. Ini Buktinya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dewan perwakilan Presidium penuntut D.O.B Tanah Kambatang Lima bersilaturahmi menuju Polres Kotabaru terkait aksi damai dukung Rapat dengar pendapat (RDP) dalam rangka penyampaian Aspirasi masyarakat 12 kecamatan daratan Kotabaru ke dewan perwakilan daerah setempat, Kamis, (20/02/2020).

Selain ketua harian Presidium Saijul Kurnain juga hadir Perwakilan lainya diantaranya; Sekretaris Umum Khairul Sani, ketua bidang politik Zaini Sukarni, Ketua bidang Publikasi Syamsir Alam, Ketua, Bidang Kewilayahan Suwandi, Ketua Koordinator Aksi Harwanto bersama wakil ketua Koordinator Ardiansyah yang tergabung dalam Presidium penuntut D.O.B Tanah Kambatang Lima.

“Kemungkinan hari senin nanti pada tanggal 24/02 yang akan berhadir sekira 1000 orang, kami menjamin acara akan berlangsung damai dan Kondusif,” ujar Koordinator Aksi Harwanto.

Komitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan itu pun disampaikan Saijul Kurnaien, saat audiensi dengan kasat Intelkam AKP. Tery Mahmud didampingi oleh AIPDA. Salman, Kanit Intel bidang Politik Polres Kotabaru Kalsel.

Ketua harian Presidium D.O.B Tanah kambatang Lima Saijul Kurnaien menyampaikan “Kedatangan Kami ke Polres secara langsung hari ini sebagai komitmen bahwa rekan – rekan semua bisa menjaga sikap dan berjalan damai serta menjaga sinergi dengan polisi di lapangan saat acara berlangsung,” Ujarnya.

Baca Juga:  Kemendagri Belum Terima Usulan Pemekaran Provinsi Maluku Tenggara

“Kami sangat senang sekali dengan apa yang mereka sampaikan tadi karena mulai keberangkatan dan titik temu sudah di atur oleh timnya masing – masing untuk menjaga ketertiban bersama,” Ucapnya Kasat Intelkam AKP. Tery Mahmud.

Lanjutnya lagi,” Karena ini tahun politik jangan sampai ada eksis – eksis yang berkaitan dengan masalah politik, karena sesuai apa yang meraka sampaikan tadi bahwa ini adalah murni keinginan masyarakat jadi jangan sampai nantinya menggangu jalan perta demokrasi kita,” ungkapnya. (Syir/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top