SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tanjung Lalak

SUAKA – , Bupati H. Sayed Jafar SH, lakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat Desa lalak di Gedung Olahraga Bulu tangkis Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Minggu (12/01/2020).

Camat Pulau Laut Kepulauan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama warga desa tanjung lalak dan berterimakasih atas perbaikan jalan yang telah dilakukan Bupati Kotabaru sehingga saat ini waktu perjalanan dari Kotabaru menuju desa tanjung lalak lebih cepat.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Bupati Kotabaru adalah bantuan dari dinas pertanian berupa benih padi sawah hibrida tahun 2019 kepada 11 kelompok tani, bantuan uang sebesar Rp 65juta dari Bupati Kotabaru untuk masjid Awal Sirotul Mustaqim desa tanjung lalak selatan, Rp 50juta untuk majelis ta’lim Al muttaqim desa tanjung lalak utara serta Rp 100 juta untuk langgar desa teluk kemuning.

  Bupati Kotabaru Laksanakan Safari Ramadhan 1440 H. Pertama di Desa Margajaya

Bupati H. Sayed jafar SH menyampaikan semoga bantuan ini yang diberikan oleh Pemerintah Daerah untuk warga desa tanjung lalak dan sekitar wilayah Kecamatan Pulau Laut Kepulauan bisa dijaga juga dipergunakan sebaik – baiknya.


” juga infrastruktur jalan nanti terus kita genjot agar semua jalan yang ada di Kabupaten Kotabaru bagus semua dinikmati masyarakat kita,” harapnya.

Acara ditutup dengan dialog langsung antara Bupati Kotabaru dengan warga yang hadir, guna mendengarkan dan mencari solusi atas keluhan – keluhan yang disampaikan warga.

Tampak hadir diacara penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Pemerintah Daerah, Anggota DPRD, Camat pulau Laut Kepulauan beserta jajarannya, dan para tokoh agama serta masyarakat Desa tanjung lalak dan sekitarnya. (dam/wan)




  Kejari Kotabaru Bersama Ikatan Adhyaksa (IAD) Lakukan Bersih - Bersih Ditempat Objek Wisata Pantai Gedambaan
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tanjung Lalak

Tinggalkan Balasan