Suasana Hut Satpam Semakin Meriah Dihibur Polres Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Selesainya apel Hut SATPAM, Ke-39 tahun 2020, yang dilaksanakan dihalaman Pemkab Kotabaru, menampilkan berbagai keahlian dalam antraksi yang dilakukan para Satpam di dalam hari ulang tahunnya, sekaligus melakukan pemotongan tumpeng dan semakin bertambah meriah suasananya dengan dihibur artis ibukota Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan acara hut satpam dan dilakukannya pemotongan tumpeng yang secara langsung dilakukan oleh Kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Syarfudin S,lK,SH,MM, yang diberikan terhadap satpam termuda. Rabu (22/01/2020).

Dalam suasana ceriah dan semangat
diwajah – wajah satpam, setelah Kapolres Kotabaru Bang Andi Adnan ikut melantungkan lagu favoritnya untuk menghibur para Satpam dan didampingi Wakapolres Kotabaru Bang Doli M Tanjung serta ketinggalan kapolsek Sebuku yang nama familiarnya dikalangan polisi yaitu bang Sirait.

“Begitu melantungkan lagu bait ke bait ternyata tiga sejoli ini, memiliki suara merdu membuat para satpam terpanah, terdiam sejenak dan sekali kali sambil menatap dan bertanya dalam hati, ternyata polisi itu tidak seram, mudah komunikasi, supel, bahkan ternyata memiliki suara emas”. Tutupnya. (wan/dam).





Baca Juga:  PAMERAN EXPO HARI JADI KABUPATEN KOTABARU KE-69, GOW IKUT AMBIL BAGIAN

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top