Wakil Ketua DPRD Kotabaru H.Muhammad Arif SH. Merogoh Kantong Pribadi Bantu SDN I Hilir Muara

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, SDN 1 Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam. Menjadi perhatian khusus Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan dan juga wakil ketua DPRD kotabaru H.Muhammad Arif SH. Relah merogoh kantong sendiri untuk membantu membuatkan kursi dan meja belajar untuk disumbangkan terhadap SDN I Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Sabtu (18/01/2020).

Acara penyerahaan meja dan kursi turut di saksikan kepala desa hilir muara H.Nurdin SE, turut didampingi ketua PKK desa hilir muara termasuk Isteri H.Muhammad Arif SH dan seluruh dewan guru.

Dengan kepedulian terhadap dunia pendidikan, relah kantong pribadi mengeluarkan Uang, apalagi H.Muhammad Arif sebagai Wakil Ketua DPRD Kotabaru, untuk membantu Kursi dan meja sebanyak 30 buah,agar supaya sarana dan prasarananya dapat memperlancar anak – anak belajar.

“SDN I Hilir Muara yang memang merupakan konstituen wilayah daerah pemilihan 1, meliputi Kecamatan Pulau Laut Utara, Kecamatan Pulau Laut Timur dan Kecamatan Pulau Sebuku”.

Ungkap Arif, terus terang kita akan memantau dan akan memperhatikan dunia pendidikan dan kesehatan, agar warga, khususnya SDN 1 Hilir Muara semakin meningkat dan lebih maju. Bahkan untuk menunjang sarana dan prasarana dirinya selaku wakil rakyat sudah memasukkan usulan untuk pembangunan di wilayah Hilir Muara.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Siap Memfasilitasi Bantuan Dari Anggota

“Muda – mudahan 2021 bisa teralisasi pembangunan di wilayah Desa Hilir Muara serta Kecamatan Pulau Laut Sigam”.

Sementara itu, H.Aspiannur S.Pd. Kepala Sekolah SDN I Hilir Muara desa hilir muara mengatakan, mengaku sangat bersyukur dengan perhatian Wakil Ketua DPRD Kotabaru H. Muhammad Arif sh dengan berinisiatif menggunakan dana pribadi sendiri untuk membantu sekolahan Kami.

” Kami sangat merasa terbantu atas perhatiannya, karena memang kami akui ada kelas masih membutuhkan meja dan kursi untuk belajar”.Imbunya.

Ditempat sama, Ahmad kursani siswa kelas V SDN Hilir Muara, merasa gembira karena sekolahannya sudah mendapat bantuan kursi dan meja dari bapak Arif, Ungkap Sani kepada awak media ini .Tuturnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top