dr. H. Zairullah Azhar Positif Maju Pilkada Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, dr.H. Zairullah Azhar positif maju jadi balon Bupati Kotabaru dan positif mendapat mandat dari partai PKB sebagai perahu untuk maju jadi balon Bupati Kotabaru masa periode 2020 s/d 2025.

Menurut Ketua DPC PKB, H. Syaiful Rahmadi SE, Mengatakan bahwa H. Zairullah Azhar, di isukan tidak maju bertanding dalam pilkada Kotabaru, tapi isu itu ditepis oleh ketua DPC PKB Kotabaru H. Syaiful Rahmadi, justru menyatakan positif maju jadi balon Bupati Kotabaru. Senin (13/01/2020). diruang kerja Fraksi PKB, gedung DPRD Kotabaru, Jalan H. Agussalim No 1, Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Tapi yang belum positif adalah balon pendamping menjadi Wakil Bupati.

” Namun majunya dr.H. Zairullah Azhar, sudah positif, tapi isu yang berkembang di masyarakat untuk mendampingi menjadi balon wakil Bupati masih berbagai ragam pendapat, ada yang berpendapat saudari Dardiansyah, saudari Hj. Fatmawati dan bahkan tidak tutup kemungkinan Hj.Alfisah”. Ucapnya.

Lanjut, Syaiful Rahmadi, dari semua calon pendamping dr.H.Zairullah Azhar, itu masih isu yang berkembang dimasyarakat.

Baca Juga:  BUPATI KOTABARU TINJAU LOKASI KEBAKARAN PASAR KEMAKMURAN

Oh, Iya, bukan itu saja isu yang berkembang, tapi ada juga yang mengisukan seorang pengusaha muda yang bisnisnya di Kotabaru, tapi pengusaha itu tidak mau disebut namanya, termasuk salah satu pengurus partai pemenang. Tandasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top