Bupati Kotabaru Terima Bantuan Korban Kebakaran Dari Fraksi Partai Golkar Dari 13 Kabupaten Kota

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, menerima bantuan yang diberikan oleh Fraksi Partai Golkar (FPG) dari 13 Kab/Kota Kalimantan Selatan untuk para korban kebakaran Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, di Aula DPD Golkar Kotabaru, Jalan Brigjen H Hasan Basri, No. 77, Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jum’at (10/01/2020).

Ada sekitar 185 paket sembako dan uang tunai sebesar 40 juta rupiah diserahkan secara simbolis oleh perwakilan FPG Provinsi Kalsel H Puar Junaidi kepada Bupati Kotabaru.

Ditemui usai acara, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Sh mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh FPG Provinsi Kalsel dari 13 Kab/Kota, Dengan ada nya bantuan dari 13 Kab/Kota mudah – mudahan mendapat keberkahan atas apa yang sudah dilakukan untuk meringankan beban warga Pulau Sebuku.

“Alhamdulillah, bantuan ini akan kita berikan keposko yang menangani yaitu BPBD Kotabaru untuk disalurkan ke warga yang berhak menerimanya bantuan tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jemaat GPIB Immanuel Kotabaru Membagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Perwakilan FPG Provinsi Kalsel H Puar Junaidi menjelaskan bantuan yang diserahkan berupa bahan sembako seperti gula, beras, tepung, minyak goreng, susu, serta uang sebesar 40 juta rupiah.

“Bantuan ini untuk meringankan beban para korban bencana kebakaran sungai bali,”tuturnya.

Disisi lain Sekretaris BPBD Kotabaru H. Rusian Ahmadi Jaya mengatakan, Alhamdulillah, kembali dapat bantuan untuk warga korban kebakaran di Sebuku dari FPG Provinsi Kalsel dan nantinya bantuan ini segera akan di salurkan kepada warga.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa dipergunakan warga untuk keperluan mereka insyaallah secepatnya akan disalurkan,” ungkap Jaya. (dam/wan).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top