Kapolres Kotabaru Mohon Do’a Dan Support, Kepada MUI Kotabaru Dalam Menjalankan Tugas

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Kunjungan kerja kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin SH,S.IK,MM, di dampingi Kasat Intelkam AKP Muhmoud Terriady bereserta Kasat Binmas AKP Rosadi, di kantor MUI Kotabaru.

Kunjungan kerja Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin kekantor MUI diterima langsung oleh KH Mukhyar Darmawi BA bersama jajaran pengurus MUI Cabang Kotabaru. Rabu (08/01/2020) komplex Masjid Husnul Kharimah jalan Pangeran Kusuma Negara Kecamatan pulau laut sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Menurut Kapolres AKBP Andi Adnan Syafrudin, kunjungan kerja dan silaturrahim sudah lama direncanakan, namun hari ini,baru bisa terkabul, karena mengingat, masih banyak kesibukan dan Alhamdulillah sesuai niat saya sudah baru tercapai.

Adapun inti pertemuan dengan MUI Kotabaru, adalah memohon do’a restu agar setiap pekerjaan Polres Kotabaru dalam menjalankan tugas aman dan lancar.

Ia,juga mengatakan agar pihak MUI selalu dapat bekerja sama dalam pengamanan bidang keagamaan supaya dalam menjalankan agama lebih aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua MUI Kotabaru KH.Mukyar Darmawi BA. Merasa terhormat atas kedatangan Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin dikantor MUI untuk bersilaturrahim dan juga jajaran kami, bisa saling kenal mengenal dengan petinggi Polres.
Kotabaru.

Baca Juga:  Adakan Wisata Festival Kuwung, Bupati Banyuwangi Undang Zayu Srikandi Melayu

“Jadi, kedatangan Kapolres Kotabaru intinya adalah mengharap kerjasamanya dan Support serta do’anya dalam menjalankan tugas Polres di wilayah Kotabaru, Pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top