Bupati H.Sayed Jafar Laksanakan Temu Wicara Warga Tanah Rata

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Masyarakat desa tanah rata Kecamatan Kelumpang Tengah patut berbangga atas kunjugan kerja bupati kotabaru H. Sayed Jafar didampingi ketua tim penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, sambil bersama menyantap buah durian yang disajikan masyarakat Desa Tanah rata.

Sambil menyantap durian, warga bersama Bupati Kotabaru duduk lesehan sambil melakukan tanya jawab menandahkan tidak ada jurang pemisah antar bupati dengan rakyatnya, sambil mendengarkan keluhan yang dihadapi desa tanah rata kecamatan kelumpang tengah. Senin (06/01/2020) Desa tanah rata kecamatan kelumpang tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Yuli, warga tanah rata dan juga seorang pengajar salah satu sekolah di Kecamatan Kelumpang Tengah tentang kurangnya tenaga pengajar dan berharap bisa penbahaan tenaga pengajar terutama guru PNS, mengingat sementara hanya ada dua guru PNS.

“Kami juga berharap, mengenai kekurangan guru pengajar disekolahan, terutama juga guru agama yang sampai ini belum ada”. Liriknya.

Lain lagi, keluhan kepala desa tanah rata Anwar Rizali, menyampaikan permintaan pembangunan siring beton masjid desa tanah rata. Penerangan jalan umum dan rehab sekolah Madrasah.

Baca Juga:  Digelarnya Pasar Tani, Hindari Inflasi Harga Bahan Pangan Dipasar

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas pembangunan paping dan halaman masjid yang sudah dibangunkan dan selesai”. Terangnya.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, mengatakan kedatangan kami merupakan menjalin silaturrahim dan melakukan temu wicara untuk mendengarkan keluhan warga desa tanah rata dan mencari solusi atas keluhan masyarakat, khususnya desa tanah rata. Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar,juga ikut memberikan arahan tentang mengenai tugas dan fungsi pokja PKK desa. Pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top