Suara Merdu Wakapolres Ikut Menghibur Wisatawan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Obyek wisata Pantai Gedambaan, padat diserbu wisatawan yang ingin menghabiskan masa libur sekolah, natal dan tahun baru.

Dengan padatnya pengunjung, Kapolres Kotabaru diwakilkan Wakapolres Kompol Doli M Tanjung S.IK, didampingi Kabag Ops Kompol Charlie’s T,PS,IK,SH,MH. bersama Perwira, langsung meninjauh lokasi pantai wisata Gedambaan.

Sejak Natal dan tahun baru Posko Polres sudah melakukan pengamanan di lokasi pantai gedambaan, dengan kedatangan Wakapolres bersama perwira lainya, untuk secara langsung memantau kondisi padatnya wisatawan dipantai wisata gedambaan. Ungkap Kompol Doli kepada awak media.Rabu (01/01/2020).

Dalam rangka pantaun Wakapolres bersama rombongan dilokasi pantai Gedambaan, aman dan kondusif.

Menurut Hartawan Anwar, merasa kaget, ternyata tak disangka Wakalpolres Kompol Doli didampingi perwira lainya, menyimpan segudang keahlian, bukan saja seorang penegak hukum, ternyata mengalir darah seni didalam dadanya”.

Kalau melihat secara sepintas, Polisi ganteng ini, kelihatan agak seram, tapi ternyata mudah sekali dikenal dan sangat bersahabat, mungkin sudah seperti seorang Polisi, disiplin dan tegas.

Baca Juga:  Terkait RUU HIP, Aliansi Kalsel Anti Komunis Bakal Gelar Demonstrasi Besar-besaran

Terbukti, sementara posisi pangamanan, mampu menghipnotis suara merdu dengan menyumbang beberapa lagu, untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung diwisata pantai gedambaan.

Sementara itu, Kasat Intelkam AKP Mahmoud Terriyadi, juga tak ketinggalan menyumbangkan lagu dengan mengeluarkan suara emasnya, judul lagunya” BONGKAR” Ciptaan Iwan Flas, rupanya Polisi yang satu ini penggemar Iwan Flas dan masih ada sederetan polisi yang masih menyimpan keahlian seninya. Pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top