SHOPPING CART

close

Turun Ke Masyarakat Kalteng, Bambang Purwanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

SUAKA – . Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Bambang Purwanto S. ST. MH selaku anggota DPR RI / MPR RI Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringn Barat menarik minat masyarakat.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lada, Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat dan puluhan tokoh masyarakat lainnya.

Didampingi Penasehat Hukumnya Wijiono, Bambang Purwanto menjelaskan bahwa pentingnya menjaga persatuan, kesatuan untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang adil dan makmur perlu dilandasi oleh Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara.


Bambang Purwanto juga mengajak masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam menghadapi masalah, lebih berhati-hati dalam menerima informasi dan mengutamakan musyawarah dala menyelesaikan masalah. Karena dengan jalan musyawarah segala macam masalah pasti ada solusinya.

Baca Juga:   Kejaksaan Negeri Kotabaru Masuk Kampus

Bambang Purwanto menyarankan kepada seluruh kepala desa untuk lebih proaktif dalam menyelesaikan masalah warganya dengan jalan musyawarah.

“Empat pilar MPR RI adalah Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945 dengan konstitusi negara serta Ketetapan MPR lainnya, negara kesatuan republik Indonesia sebagai bentuk negara, dan bhineka tunggal Ika sebagai semboyan negara.”

Sebelum berakhirnya sambutan Bambang Purwanto mengingatkan kembali ke masyarakat untuk bersatu membangun bangsa indonesia lebih baik lagi tanpa membeda bedakan agama, dan ras.

“Harapan saya masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan dengan tidak membeda-bedakan agama suku dan ras supaya terwujudnya cita-cita Bangsa” tegasnya. (Pur)




Baca Juga:   Aktivis Kalsel ini Menyebut, Pembuatan Underpass Untuk Perusahaan Jangan Tebang Pilih
loading...
Tags:

0 thoughts on “Turun Ke Masyarakat Kalteng, Bambang Purwanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Tinggalkan Balasan