SHOPPING CART

close

Seminar di UNISKA Usung Peran Serta Mahasiswa Dalam Pemberian Bantuan Hukum

SUAKA – . Seminar Kemahasiswaan yang mengusung tema “Peran Serta Mahasiswa Dalam Pemberian Bantuan ” yang dilaksanakan oleh Fakultas (FH) Universitas Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) berlangsung penuh hekmat dan sukses. Acara tersebut berlangsung di Gedung A lantai 3 UNISKA Banjarmasin, Sabtu (7/12/2019).

Acara yang sukses digelar dalam 3 hari persiapan ini menghadirkan dua orang dosen Fakultas Hukum UNISKA, Afif Khalid dan Dedi Sugiyanto, serta mahasiswa angkatan 2017 Malvin Brandon.

Ketua pelaksana Muhammad Iqbal mengatakan, sempat terjadi beberapa kendala pada persiapan kegiatan sebelum acara dimulai.

“Kendalanya itu dari segi perlengkapan, kursinya hanya 150 kursi saja sedangkan tamu yang berhadir melebihi kapasitas,” ujarnya.

Baca Juga:   Penulis Buku Fiqh Demokrasi Bahas Hukum Demonstrasi di Madani Islamic Forum

Dr Afif Khalid mengatakan, dirinya tidak menyangka antusiasme peserta cukup besar. Ia mengatakan, seminar ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa Prodi Ilmu Hukum.

“Manfaat yang diharapkan adalah agar mahasiswa kita menjadi praktisi hukum yng handal,” ujar Afif.

Yuco Mariono salah satu peserta mengungkapkan, materi yang dibawakan sangat baik untuk mahasiswa hukum.


“Untuk materi sebenarnya sangat baik, artinya mahasiswa kuliah itu bukan sekedar duduk cari nilai udah keluar, disini kita dibekali untuk dapat berguna di masyarakat dalam memberikan bantuan hukum,” ungkapnya. (red)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Seminar di UNISKA Usung Peran Serta Mahasiswa Dalam Pemberian Bantuan Hukum

Tinggalkan Balasan