SHOPPING CART

close

Mewakili Indonesia, Tim futsal SMADA Banjarmasin terbang ke Bangkok

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Yusuf Effendy dalam pelepasan tim futsal SMADA berlaga di Thailand mengatakan, prestasi yang dicapai ini sesuatu yang membanggakan , bahwa pelajar bisa mewakili Indonesia di kejuaraan internasional.

“Tentu ini merupakan prestasi yang luar biasa semoga mereka berhasil membawa nama harum sekolah, Kalsel, dan orang tua serta nama Indonesia dikancah Asia,” ujarnya, kepada SuaraKalimantan.com, Senin (02/12/2019).

Kita juga mengapresiasi kepada pihak SMADA, sebab sekolah ini berbeda dengan sekolah lain, dimana SMADA ini ada pelajaran khusus yang membina siswa yang berprestasi khususnya olahraga. “Semoga saja mereka dapat mengibarkan merah putih di dunia internasional,” ucap.Kepala Disdik Prov. Kalsel, Muhammad Yusuf Effendy.

loading...

Sementara, Plt Kepala SMADA , Solikhin mengatakan, selama ini pihaknya selalu memperhatikan siswa yang berprestasi, terbukti saat ini SMADA mewakili Indonesia di kancah internasional dalam olahraga futsal U-18.

Ada sebanyak 14 orang diberangkatkan dan lima orang pendamping yang akan mengikuti pertandingan pada 2 hingga 5 Desember 2019. “Kita berharap semoga mereka membawa nama harum Indonesia, banua kita, dan juga SMADA Banjarmasin di Thailand nanti,” ungkap.Plt.Kepala SMADA Banjarmasin, Solikhin.(h@tim/sk)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  BAWASLU LAKSANAKAN BIMBINGAN KERJA TEKNIS BALLROOM GRAND SURYA KOTABARU
Tags:

0 thoughts on “Mewakili Indonesia, Tim futsal SMADA Banjarmasin terbang ke Bangkok

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...