SHOPPING CART

close

Masalah Kontrak, Beberapa Media Online Digantung Tanpa Kejelasan

SUAKA – , Sejumlah wartawan dari berbagai media online mendatangi kediaman Bupati Sayed Jafar Sh, Minggu (08/12/2019).

“Awalnya kita ingin menemui bupati di Siring Laut saat acara jalan santai, karena tidak ada, kita coba temui di kediaman beliau. Tapi saran staf beliau, baiknya ditemui (besok) Senin (09/12/2019) di kantor saja,” ujar Iwan Hardi, Selaku pimpinan redaksi di salah satu media online tersebut, menirukan kata – kata staf bupati itu.

Iwan menjelaskan, maksud dan tujuan sejumlah wartawan media online (yang bertugas di Kotabaru) ini hanya ingin konfirmasi, minta kejelasan terkait kontrak kerjasama antara media online dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Diskominfo Kotabaru untuk tahun 2020.

Baca Juga:   Jaksa Ungkap Kronologi Meninggalnya Wartawan dan IWO Kalsel Segera Rakor Bersama Insan Pers

“Selama ini tidak tidak ada kejelasan kontrak (tahun 2020) untuk media online. Kemarin kita mendengar dari Bupati Kotabaru juga dihadapan kawan – kawan media, kata beliau kalau perlu kontrak media ditambah anggarannya, tapi informasi belakangan menurut diskominfo anggaran defisit, jadi kita ragu, gantung, tak ada kepastian?” pungkasnya.

Iwan bersama rekan – rekan media online berharap bisa bertemu bupati, sekaligus masing – masing wartawan (yang belum kontrak) ini menyampaikan aspirasinya. (Ril)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Masalah Kontrak, Beberapa Media Online Digantung Tanpa Kejelasan

Tinggalkan Balasan