SHOPPING CART

close

Keperdulian  RAPI Wilayah 02 Kabupaten Banjar Terhadap Korban Bencana Kebakaran Di Sungai Bali Ini Buktinya

SUAKA – KOTABARU, Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02 Kabupaten menggalang bantuan dana untuk korban bencana kebakaran di sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku dengan dibantu oleh organisasi (RAPI) Wilayah 05 Kotabaru untuk menyalurkan bantuan tersebut, kepemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). JL. Brigjend H. Hasan Basri No 28, desa semayap, Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru. Rabu (04/12/2019).

Badarudin selaku Ketua (RAPI) Wilayah 02 Kabupaten Banjar yang di wakilkan oleh Bagian , Inovasi, penelitian dan pengembangan, Khairul Saleh JZ19GHL . mengatakan kepada awak media ini, agar rekan – rekan anggota RAPI Martapura atau 02 Kabupaten Banjar agar bisa mengemban amanah ini untuk rekan – rekan kita yang sedang mendapatkan musibah di Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru Dan inilah penyerahan secara simbolis yang dilakukan ketua RAPI 10 Kota Banjarbaru untuk ke Kabupaten Banjar 02 dan bantuan tersebut berupa pakaian layak pake, dan juga berupa uang yang perlu di serahkan kepada korban bencana kebakaran di sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku. Melalui Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Program utama (RAPI) 02 Kabupaten Banjar adalah pengabdian kepada masyarakat dan berpartisipasi dalam penanggulangan bencana alam, Sosial dan musibah lainnya,” ucapnya. kepada awak media Suara kalimantan.com.

loading...

Ketua RAPI Wilayah 05 Kotabaru Wahyudin S.Sos, JZ19JJ juga mengatakan dengan kedatangan rekan – rekan (RAPI) Wilayah 02 Kabupaten Banjar, selain memberikan Bantuan terhadap Korban bencana kebakaran yang ada di sebuku, bahkan dalam hal kunjungan di Kabupaten Kotabaru tersebut, agar dapat menjadi agenda rutin untuk menjalin dan meningkatkan tali Silahturahmi antar sesama Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Daerah 19 . Ucapnya.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...

Muhammad Hasyim JZ19JH, Selaku Sekretaris (RAPI) Wilayah 05 Kotabaru, juga menambahkan. Salut dan bangga atas apresiasi yang telah diberikan oleh rekan – rekan dari Wilayah 02 Kabupaten Banjar, terhadap peduli bencana kebakaran yang ada di sungai bali Kecamatan Pulau Sebuku. dan saya bersama rekan – rekan anggota dan pengurus (RAPI) Wilayah 05 Kotabaru sangat berterimakasih atas segala apa yang telah dilakukan rekan – rekan (RAPI) Wilayah 02 Kabupaten Banjar. Pungkas Hasyim JZ19JH. (dam).

Tags:

0 thoughts on “Keperdulian  RAPI Wilayah 02 Kabupaten Banjar Terhadap Korban Bencana Kebakaran Di Sungai Bali Ini Buktinya

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...