SHOPPING CART

close

Kepedulian Korban Kebakaran Bantuan Mengalir Terus, Ini Buktinya

SUAKA – Kotabaru, Paska Kebakaran di Pulau Sebuku para donatur berbagai daerah se-Kalimantan Selatan, peduli dan prihatin terhadap korban kebakaran sehingga bantuan mengalir terus melalui tangga darurat, dikoordinir Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotabaru.

Dalam waktu 10 hari paska kebakaran pihak Relawan dan RAPI Wilayah 10 Kotamadiya Banjarbaru dan Relawan dan RAPI Wilayah 02 Kabupaten bersama Balakar Ajipura, telah membawa bantuan berupa pakaian bekas layak pakai dan uang kurang lebih Rp.28.Juta dan dana uang itu akan diserahkan langsung kepada Koordinator Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotabaru.

Ujar, Khairul Saleh jabatan bidang dan pengembangan RAPI wilayah 02 Kabupaten Banjar mengatakan, penyerahan bantuan kepada korban kebakaran melalui koordinator BPBD Kabupaten Kotabaru agar bantuan ini bisa betul- betul tersalur kepada korban kebakaran.Terangnya.Rabu (04/12/2019). Bertempat Jalan Teluk Gedang Desa Semayap Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Lanjut Khairul Saleh, saya mewakili Rapi Wilayah 10, Rapi Wilayah 02 Kabupaten Banjar dan Balakar Ajipura bersama – sama yang hadir membawa bantuan merupakan hasil penggalangan dari masyarakat,jadi bantuan yang kami salurkan kepada korban kebakaran bisa tersalur dan dana yang kami berikan dapat digunakan serta bermamfaat buat keluarganya korban kebakaran”.

loading...

Sementara itu, Wahyudin S.Sos, Ketua RAPI Wilayah 05 Kabupaten Kotabaru. Sangat mensport atas partisifasi RAPI wilayah 02 Kabupaten Banjar yang prihatin dan kepedulian yang menimpa masyarakat Kecamatan Sebuku Kabupaten Kotabaru, atas bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran dapat bermamfaat bagi yang menerimanya, dan kami sangat berterima kasih kepada RAPI Wilayah 02, Wilayah 10 dan Balakar Ajipura atas kepedulian mereka terhadap Korban Kebakaran. Ucapnya. (wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Kepedulian Korban Kebakaran Bantuan Mengalir Terus, Ini Buktinya

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...