SHOPPING CART

close

Karang Taruna Kotabaru Penyalurkan Bantuan Warga Sungai Bali

SUAKA – , Eksistensi Pengurus Karang Taruna sangat terlihat melakukan modal Sosial strategis untuk mewujudkan keserasian, keharmonisan, dan keselarasan dalam rangka memperkuat kesetiakawanan sosial, kebersamaan, kejuangan dan pengabdian.

Hal tersebut terbukti dengan Ke prihatin dan kepedulian Pengurus Karang Taruna Kotabaru, dengan memberikan bantuan ke warga Desa Sei Bali Kecamatan Sebuku atas kebakaran yang menimpa.

Menurut Ifunk melalui Mahmud S.AP. Sekertaris Karang Taruna mengatankan. Kami dari Karang taruna kabupaten kotabaru dan Seperti organisasi lain yang juga peduli. Kami dari karang taruna membawa 87 karung dan 22 kotak pakaian siap pakai berisi. pakaian orang dewasa, pakaian bayi dan anak – anak, baju muslim dan perlengkapan sholat, seragam sekolah, kaos kaki, sarung serta selimut. Sedangkan lainnya berupa perlengkapan mandi seperti handuk, sabun mandi dan cuci, sikat gigi, pepsodet, shampo. Ada popok bayi, minyak kayu putih, mie dan air mineral gelas, sandal jepit, aneka kopi, alat dapur serta piring kaca. ungkapnya. Senin (03/12/2019).

Baca Juga:   Kongres Pers 2019 di Asrama Haji Lahirkan Dewan Pers Indonesia

Sementara ini. Kami juga salut, atas antusiasnya warga dan elemen organisasi lainnya yang peduli. Tidak hanya dari Kab Kotabaru, tapi juga sahabat-sahabat organisasi lain ada di juga turun tangan melakukan penggalangan untuk bantuan dan Kita bersyukur, bahwa semangat peduli dan rasa kebersamaan serta persatuan ini, penting untuk kita rawat. Semoga yang turut membantu langsung maupun tidak langsung menjadi salah satu ladang amal kita. Ujar Saifullah Halim alias Ifunk, Ketua Karang Taruna Kotabaru.

“Jadi bukan saja karang taruna kabupaten tapi beberapa Karang Taruna Desa yang ada di Kotabaru juga gelar aksi peduli, termasuk Pengurus Karang Taruna Provinsi dan Karang Taruna Desa/ Kelurahan dan Kabupaten termasuk karang taruna diluar Kabupaten kotabaru juga akan datang mengatar bantuan ke desa Sei Bali kecamatan Sebuku,bahkan Karang taruna Kabupaten lain meminta karang taruna untuk membantu mereka membawa hasil penggalangan mereka”.

Baca Juga:   Bertindak Sewenang-Wenang, Yusril Gugat Gubernur Kalimantan Selatan

Lanjut Ifunk, ada pun beberapa nama penyumbang diantaranya, Shadiqul Amin dan Samsir juga sampaikan, selain berupa barang, ada juga bantuan kami bawa berupa uang dari Desa Pantai Baru dan SDN Selaru sebanyak 5,676,000, SDN Maniang Desa Salino, Warga Desa Salino, MTs Asadiyah ahsana amalia selaru, Pemerintah Desa Sungup Kanan, Karang taruna Kabupaten, Karang taruna Desa Pantai Baru, Pa Sadia, SMPN 2 Kotabaru dan SMPN 1 Kotabaru, ini para penyumbang melalui Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kotabaru.


Atas kepercayaan para donatur menyerahkan bantuannya melewati Karang Taruna Kabupaten Kotabaru dan semua ini, kami sampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan serta kepercayaan juga kami ucapkan Alhamdulillah bantuan pian – pian sudah sampai ke masyarakat yang kena musibah kebakaran di Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku. Tandasnya. (wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Karang Taruna Kotabaru Penyalurkan Bantuan Warga Sungai Bali

Tinggalkan Balasan