SHOPPING CART

close

Jum’at Berkah, PNS di Lingkungan Samsat Banjarmasin 2 Bersih – Bersih tepat Ibadah

, SuaraKalimantan.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejumlah karyawan dan Karyawati bersama kepala kantor Samsat 2 kayu tangi, melakukan bersih – bersih yakni tempat ibadah dari pekarangan, lantai hingga diding Mesjid Sirojul huda berada di jalan cendana kelurahan sungai mia Kecamatan Utara Kota .

Aktifitas sering dilakukan selain olahraga senam pagi, juga di selingi dengan aksi bersih – bersih
Hal ini disampaikan Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2, H. Muhramsyah, S. Sos. MA, kepada media Online SuaraKalimantan.com. Jum’at pagi (06/12/2019)

kegiatan ini tidak terlepas dari Intruksi Bapak Gubernur Kalimantan Selatan kita H. Sahbirin Noor yang akrab sering di panggil “Paman Birin” Beliau menyebutkan, ini makna bahwa kebersihan itu sebagian daripada iman, peribahasa Mens Sana In Corpore Sano yang artinya “Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat” lancar dalam melakukan disetiap pekerjaan.

loading...

Kepala Kantor Samsat Banjarmasin 2, H.Muhramsyah, S. Sos. MA mengatakan, Kegiatan hari Jumat biasanya melakukan senam pagi bersama, tak terkecuali hari ini kita untuk tempat ibadah ke masjid dan di luar mesjid Gang Mesjid sehingga melaksanakan sholat ibadah lebih nyaman buat jama’ah masjid dan karyawan yang ada di samsat Banjarmasin 2 ini.” ujarnya.

Sementara aksi hari ini kita berada di lokasi ini dulu dan biasanya kami ada namanya kegiatan di luar atau di Masjid Sabilal itu nanti mungkin dari badan keuangan daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

harapan kita bersama mudah-mudahan nanti kita bersama-sama membersihkan dan merapikan untuk melaksanakan ibadah.” ungkap, Kepala UPPD Samsat Banjarmasin. H. Muhramsyah, S. Sos.MA.(h@tim/SK)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Heboh!!!... Cacing Ditemukan Didaging Ikan Gabus / Haruan
Tags:

0 thoughts on “Jum’at Berkah, PNS di Lingkungan Samsat Banjarmasin 2 Bersih – Bersih tepat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...