SHOPPING CART

close

Gubernur Kalteng Lakukan Silahturahmi Ke Rektor UPR, Pejabat dan Tokoh Kalteng

SUAKA, Gubernur H. Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur H. Habib Said BinYahya, H. Agustiar Sabran (Anggota DPR RI ) dan rombongan lainnya melakukan silahturahmi ke Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), kegiatan ini merupakan rangkaian Natal tahun 2019, pada Rabu (25/12/2019).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke beberapa pejabat Pemprov Kalteng dan juga para tokoh lainnya, begitu pantauan langsung mata kamera media online suaka.

Suasana penuh kekeluargaan ini tentunya merupakan pemadangan yang sangat baik sekali melihat perbedaan dalam keberagaman untuk menciptakan keutuhan NKRI.

Untuk mencipatakan suasana kondosif dalam berbagai perbedaan , ras dan agama tentunya juga menjadi pemikiran para pemimpin termasuk Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng, pejabat pemerintahan serta para tokoh dalam bingkai persatuan untuk keutuhan NKRI.

  Penghuni Rutan Kelas IIA di Palangka Raya Tewas Gantung Diri

H. Sugianto Sabran mengatakan, selamat natal tahun 2019 bagi umat kristiani Se Kalteng yang hari ini merayakan natal.

Suasana menghargai perbedaan ini merupakan modal yang baik untuk membangun Kalteng BERKAH lebih baik lagi di masa mendatang.

Lebih jauh lagi Gubernur Kalteng mengatakan, bahwa Pemprov Kalteng juga bertanggungjawab terhadap sumber daya manusia yang unggul dalam segala bidang.

Momentum hari hari besar keagamaan seperti perayaan Natal tahun ini tentunya wajib kita jaga dalam hal saling menghargai atas perbedaan yang ada.

“Huma betang merupakan simbol dari keberagaman dalam perbedaan namun bisa mempersatukan perbedaan itu untuk modal dasar membangun untuk Kalteng BERKAH secara khusus dan INDONESIA UNGGUL,” pungkas H. Sugianto Sabran. #SUAKA

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Gubernur Kalteng Lakukan Silahturahmi Ke Rektor UPR, Pejabat dan Tokoh Kalteng

Tinggalkan Balasan