SHOPPING CART

close

Dinsos Kalteng Peringati Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional

SUAKA, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi () memperingati Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman depan Kantor Dinsos Provinsi Jalan D.I Panjaitan Kota Palangka Raya, Jum’at pagi 06 Desember 2019.

Kegiatan yang bertajuk “Menuju Indonesia Inklusi Disabilitas Unggul” ini dihadiri oleh para penyandang Disabilitas yang ada di Kota Cantik Palangka Raya serta anak-anak penyandang Disabilitas yang berasal dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Palangka Raya.

Tidak hanya itu, Dinsos Provinsi Kalteng juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya untuk memberikan Donor Darah kepada orang yang memerlukan bantuan darah. Kegiatan ini juga masih dalam lingkup Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional.

Baca Juga:   SDN 2 Bukit Tunggal Hampir Dibakar Oleh 3 OrangĀ 

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut Pada akhir kegiatan, pihak panitia Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional Dinsos Provinsi Kalteng telah menyediakan hadiah.


Yang nantinya akan dibagikan kepada pemegang kupon yang bertuliskan nomor undian, dan jika beruntung pemegang kupon undian yang disebutkan oleh pihak panitia berhak mendapatkan Doorprize menarik.
Seperti Kipas angin, Rice Cooker dan hadiah menarik lainnya. #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Dinsos Kalteng Peringati Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Tinggalkan Balasan