SHOPPING CART

close

Deklarasi Gerakan Kalteng Baru, Mari Maju Bersama Menuju Kalteng Baru

SUAKA, Palangka Raya – Deklarasi Gerakan Baru, Mari Maju Bersama Bakal Calon Gubernur yaitu Ben Brahim S. Bahat Menuju Baru itulah Agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Deklarasi Gerakan Baru. Kegiatan ini bertempat di Cafe Meine Welt Jl. RTA. Milono simpang Jalan Panglima Simpei Kota Palangka Raya, Senin sore 2 Desember 2019.

Kegiatan yang mengusung Tema “Mari Maju Bersama Menuju Kalteng Baru”
ini dimulai pada pukul 16:00 Wib sampai dengan pukul 20:00. Kegiatan ini dihadiri Oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten , Media Online, Cetak maupun Elektronik yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.

Deklarasi Kalteng Baru ini merupakan kegiatan yang dapat dikatakan unik, karena pihak panitia deklarasi menyediakan hadiah untuk para peserta yang hadir pada acara tersebut dengan syarat memposting foto Selfie di Instagram dan Facebook dengan menggunakan Hashtag #kaltengbaru, #bangunkalteng, #Benbrahim, #pilgub2020 dan #pilgubserentak kemudian postingan yang dirasa menarik dan qoutes yang ditulis pada postingan tersebut bagus pihak panita akan menunjuk juara 1, 2, 3 yang diseleksi dari postingan Instagram dan Facebook.

Koordinator Kegiatan Deklarasi Kalteng Baru Setiawan saat coffe break dan diwawancarai oleh Suara Kalimantan (SUAKA) mengatakan, ada tiga agenda kegiatan ini yang pertama kegiatan melalui Media Sosial (Medsos), Diskusi dan Kampanye jadi tiga kegiatan inilah yang nantinya akan kita gerakan terus menerus bahkan sampai pada masa pemilihan nanti, intinya adalah mengajak masyarakat untuk membawa Gerakan bahwa Kalteng ini mau dibawa seperti apa, apakah mau lebih baik atau seperti apa,”Ucap Iwan kepada SUAKA.

Lebih lanjut dijelaskannya, Deklarasi ini merupakan yang pertama kali dan diadakan di Kota Palangka Raya, nanti kedepan rencananya semua Kabupaten kita akan adakan kegiatan ini, ingin menggerakan teman yang ada dikabupaten lain dan saya kira pasti akan banyak yang mau mengikuti kegiatan seperti ini.

loading...
Baca Juga  Penghasilan DPRD Kalsel, Akan Bertambah Adanya Dana Tranportasi

“Tujuannya agar Kalteng lebih baik, Tagline Pak Jokowi adalah Indonesia Maju nah Kalteng juga harus menjadi daerah yang maju, artinya ditahun depan arahnya apa, arahnya pasti ingin mengganti pemimpin dan kita ingin pemimpin yang lebih baik tentunya, supaya Kalteng lebih maju lagi,”tambah Iwan dengan tegas.

Gerakan ini sebenarnya kita harus membawa orang lain, gerakan seperti apa yang dimaksud adalah ya itu tadi Gerakan Kalteng Baru namanya.

“Gerakan ini sebernarnya lebih tertuju pada kaum Millenial (kaum muda) karena di agenda kegiatan kami ada peran penting Media Sosial dalam mendeklarasikan kegiatan Kalteng Baru ini dan kaum Millenialah yang saya rasa paling mengerti Medsos,”pungkasnya #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Deklarasi Gerakan Kalteng Baru, Mari Maju Bersama Menuju Kalteng Baru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...