Perayaan Natal Tahun 2019, Umat Nasrani Selalu Damai Dan Aman.

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Dalam perayaan Natal oleh umat nasrani yang ada diwilayah polsek Kelumpang Hilir bertempat di gereja Oekomene Desa Tarjun dalam keadaan aman dan kondusif.

Ungkap, Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Hasanuddin SH, Pelaksanaan keamanan pada gereja Oekomene yang ada di Desa Tarjun dalam rangka melakukan kegiatan keagamaan bagi umat nasrani digereja Oekomene dalam keadaan damai dan aman, Selasa (24/12/2019).

“Begitu juga dengan Gereja GPIB yang ada di Desa Tegal Rejo dalam menjalankan ibadah, pihak keamanan polsek bersama personilnya melakukan pengamanan kedua gereja yang lagi melakukan ibadah perayaan natal”, Terang IPTU Hasan.

Dalam tema perayaan Natal digereja Oekomene adalah’Dia Datang Membawa Damai dengan pendeta Eriktion Panjaitan, begitu juga digereja GPIB Tegal Rejo dengan pendeta Bapak gembala, Mesilo A Mewengkang S.th, Tema natal’ Membangun masyarakat sejahtera demi kesejahteraan umat dan kekuatan bangsa.

Pelaksanaan pengamanan kedua gereja di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, di pimpin langsung Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Hasanuddin S.H.

Baca Juga:  Pleno, Surat Suara Kecamatan Kelumpang Hilir Berjalan Aman, Damai Dan Sejuk

Kegitan pengamanan dalam pelaksanan perayaan natal, Kapolsek berasama personil dan dibantu Kanit Sabhara AIPTU Faturahman ikut memimpin personil dilapangan untuk keamanan bagi umat nasrani menjalankan perayaan Natal Tahun 2019. tuturnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top