Bupati H.Sayed Jafar, Menghadiri Acara HUT Ke-43 Desa Dirgahayu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Peringati HUT Desa Dirgahayu ke-43 Kecamatan Pulau Laut Utara menggelar acara gerak jalan santai dan menyediakan berbagai hadiah hiburan sampai hadiah utama sebuah kendaraan sepeda motor.

Kegiatan gerak jalan santai dihadiri Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Sh dan Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar di bersama beberapa SKPD juga didampingi Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri S.STP, dan ribuan masyarakat Dirgahayu mengikuti jalan santai sehat dan sekaligus bupati melepas star gerak jalan santai sehat didepan kantor desa dirgahayu, Minggu (22/12/2019) dijalan biduri Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru mengatakan, bahwa acara HUT ke-43 Desa Dirgahayu merupakan ajang silaturrahim masyarakat dan pemerintaham Desa agar lebih terjalin lebih baik lagi.

Adapun yang lebih penting adalah pemerintah desa dan pemerintah daerah bisa lebih senergitas supaya lebih efektif dalam pemberian pelayanan terhadap masyarakat.

“Bupati juga mengatakan bahwa desa dirgahayu merupakan desa yang terpadat penduduknya, jadi cangkupan pelayanan kepada masyarakat harus lebih dikedepankan”.

Baca Juga:  SESUATU BERHARGA DI HARI ULANG TAHUNKU INI ADALAH PERHATIAN KALIAN SEMUA

Sementara itu, Kepala Desa Dirgahayu Bahdiannoor SH, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar dan Ibu ketua TP – PKK Kotabaru Hj,Fatma Idiana Sayed Jafar bersama rombongan dan Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri beserta ibu dapat berhadir dalam acara HUT ke-43 Pemerintah Desa Dirgahayu.

“Kehadiran Bupati Kotabaru didesa dirgahayu sangat diharapkan, dengan adanya momen ini hari ulang tahun ke-43 kami merasa bangga dan terhormat atas kehadiaran dan sekaligus gerak jalan santai secara resmi Bupati Kotabaru melepas peserta gerak jalan santai sehat”.

Kepala Desa juga berharap agar peserta gerak jalan santai tetap memperhatikan aturan lalulintas dan juga selesainya acara ini agar supaya sisa kupon dapat di buang ke bak sampah pada tempatnya.

Ditempat sama, tanggapan warga desa dirgahayu atas kehadiran Bupati Kotabaru H,Sayed Jafar Sh bersama Hj,Fatma Idiana, Mila, mengatakan, bahwa bupati inilah yang kita harapkan yang berbaur dengan masyarakat dan membantu para pedagang, habis diborong dagangannya yang berjualan disekitar acara gerak jalan santai di depan kantor desa dirgahayu, kami warga berharap bupati Kotabaru maju untuk dua kalinya, siap mendukung. (wan/dam).





Baca Juga:  Mardani Gagas dan Fasilitasi Warga Tanam Pohon Bakau

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top