PUPR Kota Banjarmasin Tahun 2020 akan Perbaiki Kwalitas dan Pelayanan Terhadap Infrastruktur

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – .Pembangunan infrastuktur merupakan sangat penting baik di darat maupun sungai dan jembatan sebagai objek transfortasi bagi masyarakat umum khususnya warga masyarakat Kota Banjarmasin.

PUPR di tahun 2020 akan berupaya memperbaiki kwalitas dan pelayanan terhadap infrastruktur yang ada di Kota Banjarmasin terutama Jalan, jembatan, drainase, sungai dan tata ruang serta bangunan gedung yang harus kita lakukan dan perbaikan secara sistematis, hal ini di sampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin. Arifin Noor kepada SuaraKalimantan.com. di ruang kerjanya. Senin, (23/12/2019)

Ia katakan sehingga apa yang di hajatkan publik itu seperti musrenbang dalam usulan, itu yang menjadi tugas kita diharap seluruh aparatur yang ada di PUPR ini melakukan survey mendata nama jalan yang baik dan rusak. Perlu berapa dana itu harus kita tampilkan untuk jalan rusak juga yang belum di aspal.”ucap Arifin Noor, yang juga mantan Kadis Perkim Prov. Kalsel.

Kemudian dimusim hujan dimana titik yang banjir makanya dengan adanya data itu sangat penting, ada genangan air cari penyebabnya apakah tersubat salurannya atau masyarakat tidak mendukung karena membangun tempat mereka masing – masing menutupi saluran air.

Baca Juga:  Fortuner Jatuh DariJembatan, Penumpang Satu Keluarga Selamat

Atau dalam artian membangun seperti betonisasi dihalaman rumah untuk usaha nya, dan itu perlu kita berikan edukasi yang baik kepada mereka agar sama – sama ketika ada hujan deras dipastikan air dapat mengalir ke salurannya. Dan yang lebih penting lagi sudah semestinya warga masyarakat menjaga dan memelihara, “terang Arifin Noor Kadis PUPR Kota Banjarmasin. (@tim/SK)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top