TK Barunawati Kotabaru Selalu Berpartisipasi Dalam Acara Hari Ibu (Kasih Ibu Sepanjang Masa)

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Ada pepatah mengatakan “Surga ditelapak kaki ibu,” jika dilakukan dengan rasa rendah hati, kepatuhan, dan serta kasih sayang kepada orang tua terutama ibu adalah jalan qt untuk menuju kesurga surga Allah SWT.

Maka Betapa besarnya pengorbanan seorang ibu mulai sulitnya masa mengandung dan melahirkan kemudian menyusui serta merawat, hal demikian hanya dilakukan oleh seorang ibu.

Dengan tujuan menanamkan sikap kasih sayang anak terhadap orang tuanya terutama Ibu, TK.Barunawati bersama wali murid menyelenggarakan peringatan hari Ibu dengan mengusung tema “kasih ibu sepanjang masa”dilaksnakan pada hari Sabtu, (21/12/2019) bertempat dihalaman sekolah TK Barunawati Kotabaru Jln pangeran indera kesuma jaya desa Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Antusias para wali murid, seluruh dewan guru, dan anak – anak Tk sangat luar biasa berbagai tampilan di pertontonkan diantaranya dengan menampilkan nyanyian dan tarian berpakaian adat dan fropesi sambil membawa bunga sebagai bentuk kasih sayang terhadap bunda tercinta.

Baca Juga:  Jurnalis Ucapkan Terimakasih Kepada Pihak Ikut Berpartisipasi Dalam Penyaluran Bantuan Korban Banjir

Suasana semakin meriah dengan penampilan anak – anak berbakat diantara; (Dheif) menyanyikan lagu satu rindu dan (Noya) harta berharga serta (Cantika) cinta untuk mama, lanjut bernyanyi bersama yang dipimpin oleh (Adel) dengan judul lagu Kasih Ibu.

Bukan hanya itu ternyata TK BARUNAWATI mempunyai banyak anak – anak berbakat dan pandai terbukti dengan ditampilakanya berbagai tarian yang sangat indah dan memukau, kelas A membawakan tarian Hujan sore dan kelas B tarian Cublak – Cublak Suweng sehingga menambah suasana semakin gembira.

Kemudian acara inti dilanjutkan dengan mencuci kedua kaki ibu mereka masing – masing secara bersamaan.

” Tujuan dan harapan acara ini adalah untuk mengajarkan sejak dini pentingnya kasih sayang anak terhadap orang tua” ujar Kepsek Elyani S.Pd. (Syir/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top